Timsus Waruga Polres Minahasa Utara Amankan Tersangka Cinta Segitiga “Kolongan Reko” Yang Berakhir Tragis
9 Juni 2020
Wakili Kabaharkam Polri Hadiri Rapat Kordinasi TMMD ke 108 Tahun 2020, Dirbinmas Korbinmas Polri Harapkan Ini
9 Juni 2020

95 Orang Pejabat Administrator Dan Pengawas Dilingkungan Dinas Pendidikan Serta Dukcapil Kalbar Dilantik

Reading Time: 1 minute

Pontianak, KALBAR MPB – Wagub Kalbar saat memimpin pengucapan sumpah janji jabatan dan melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemprov Kalbar di Pendopo Gubernur, Selasa (9/6).

Wakil Gubernur Kalbar Drs. H. Ria Norsan, MM, MH memimpin pengucapan sumpah janji jabatan dan melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Kalbar bertempat di Pendopo Gubernur Kalbar, Selasa (9/6) pagi.

“Ya hari ini 95 orang yang dilantik untuk Dinas Dukcapil dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, ada sekretaris Dan kepala Bidang di Dukcapil dan TU sekolah SMA dan SMK.” kata Wagub usai melantik kepada sejumlah wartawan di Pendopo Gubernur Kalbar, (9/6).

Sebelumnya ketika memberikan sambutan Wakil Gubernur Kalbar menekankan kepada para ASN yang dilantik untuk menjaga dan menjalankan amanah jabatan yang diembannya. “Ini amanah, peganglah dan jalankan sebaik-baiknya.” Tegas Wagub.

Sebagai Pegawai di lingkungan Pemprov Kalbar mesti tingkatkan kinerja, ” dan yang dilantik mesti secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan unit kerja yang baru, tingkatkan kemampuan dan kompetensinya.” Pesan Wagub.

Hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Dukcapil Provinsi Kalbar, Kepala BKD Provinsi Kalbar dan pejabat lainnya. (sbr)