Pelaku Curat Dua TKP Yang Juga Residivis Kasus Serupa Ditangkap Tekab 308 Polres Tulang Bawang
10 Juli 2019
Seru dan Menarik, Beginilah Acara Syukuran Polres Puncak Jaya dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73
12 Juli 2019

Akademisi Unkhair Apresiasi Kecepatan Pembangunan Kabupaten Pultab

Media Putra Bhayangkara TALIABU- Pelaksanaan kegiatan evaluasi jabatan serta seleksi terbuka pejabat JPT Pratama dilingkup Pemda Kabupaten Pulau Taliabu tahun 2019 yang diadakan diaula kantor Bupati pada hari Senin, 08/07/2019 kemarin dihadiri langsung oleh beberapa tim seleksi dari akademisi dibeberapa universitas.

Kegiatan yang diikuti oleh 55 orang peserta JPT dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD) Pemkab Pulau Taliabu, yakni 16 peserta Evaluasi jabatan JPT serta 39 pejabat peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kabupaten Pulau Taliabu mendapat Apresiasi dari ketua Timsel yakni profesor Husen Anting (Universitas Khairun) Ternate.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh profesor Husen dalam sambutannya usai pembukaan kegiatan oleh Wakil Bupati Pultab pada evaluasi dan seleksi terbuka pejabat JPT Pratama diaula kantor Bupati kemarin.

Menurut Husen, bahwa Kabupaten Pulau Taliabu merupakan daerah baru yang sudah mengalami kemajuan yang cukup pesat, baik dari segi infrastruktur, maupun sumber daya manusianya.

Profesor yang juga merupakan timsel dalam seleksi jabatan pada beberapa tahun yang lalu mengakui kecepatan pembangunan pulau Taliabu dalam kinerja pemerintahan yang ada.

“Sudah dua kali kami ketaliabu, dan ditahun 2019 ini kami diberikan kesempatan untuk kesini lagi dan kami melihat kemajuan yang luar biasa, bukan hanya dari infrastruktur yang ada namun mendorong sumber daya manusianya juga” Jelas Husen. (Deni R)