Kapolres Kolaka Jadi Tamu Undangan Dalam Upacara Peringatan Hari Pramuka ke – 58
15 Agustus 2019
Presiden Anugerahkan Bintang Jasa Utama kepada Dr. Ronny F. Sompie, Ketua Umum PPWI Ucapkan Selamat
16 Agustus 2019

Asyik Mandi Di Pantai, Seorang Pekerja Gardu PLN Hilang Terseret Ombak

Tim Basarnas Meulaboh Aceh Barat sedang melakukan pencarian korban

Reading Time: 1 minute

Tim Basarnas Meulaboh Aceh Barat sedang melakukan pencarian korban

Aceh – Rian (20) seorang pekerja gardu PLN di Guning Cut Kecamatan Samadua Aceh Selatan hilang terseret ombak saat mandi di pantai kawasan daerah tersebut.

Tim yang tergabung dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Selatan dan Aceh Barat berupaya melakukan pencarian terhadap korban hingga (13/08/2019).

Sementara itu. Yusman, salah seorang anggota Tim.Basarnas Meulaboh Aceh Barat mengatakan, pekerja asal Palembang Sumsel tersebut di duga hilang saat sedang asyik mandi di pantai Desa Alur Pinang Kecamatan Samadua Aceh Selatan bersama rekan kerjanya pada Selasa sore sekitar pukul 17.00 WIB.

“Korban bersama dua rekan kerjanya sedang asyik mandi di pantai tersebut, tiba-tiba datang ombak besar sehingga menyeret korban ke laut,” jelasnya.

Pada saat itu, seorang rekan korban telah berupaya menyelamatkan korban dengan cara menarik tangan korban, namun pegangan tangan korban terlepas dari rekannya, sehingga korban tenggelam bersama datangnya ombak tersebut.

Upaya pencarian korban menerjunkan tim gabungan BPBD Aceh Selatan dan Aceh Barat dengan menyisir titik lokasi kejadian dengan menggunakan perahu karet. Proses pencarian korban tim gabungan bpbd beserta masyarakat setempat sedikit mengalami kesulitan dan harus waspada di karenakan tingginya ombak laut di lokasi tersebut. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *