Umat Muslim, Pemda,TNI/Polri dan Masyarakat di Kab. Tolikara Peringati Isra Mi’raj  
22 Maret 2020
Polres Klungkung Sampaikan Imbauan Kepada Masyarakat, Cegah Penyebaran Virus Covid-19
22 Maret 2020

Brigadir I Wayan Puasa, Gandeng Aparat Desa dan Kesehatan Cegah Virus Corona

Reading Time: 1 minute

Mediaputrabhayangkara.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung, Bhabinkamtibmas Desa Ayunan Brigadir I Wayan Puasa melaksanakan penyemprotan di Br. Geria dan Br. Ambengan dengan cairan disinfektan, guna mencegah terjangkitnya wabah Virus Covid -19 yang di kenal dengan Virus Corona. Minggu, (22/03), pagi pukul 10.00 wita.

Sedangkan yang ikut dalam kegiatan tersebut yakni Babinsa Desa Ayunan, Kelian adat dan Kelian Dines benjar tersebut, Petugas jumantik dan Petuggas  KBS Badung.

Kapolsek Abiansemal Kompol Drs I Made Suparta, melalui Kanit Binmas Iptu I Wayan Sukandra mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjangkitnya wabah Virus Vorona diwilayah Polsek Abiansemal

“Menurut, Kanit Binmas Iptu I Wayan Sukandra. tidak saja mencegah Virus Corona dengan menjaga kebersihan dan pola hidup sehat serta mencuci tangan dengan sabun yang di siapkan di wastafel Polsek Abiansemal terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian, “Jelasnya.

Sementara, juga melakukan tindakan nyata menyemprotkan disinfektan di lingkungan masyarakat”,Ucap.Kanit Binmas Iptu I Wayan Sukandra.

Kompol Suparta ketika dihubungi lewat ponselnya mengatakan telah melakukan berbagai pencegahan sesuai dengan anjuran Pemerintah, seperti melarang pengumpulan masa dalam jumlah besar, menjaga jarak sesama masyarakat serta tindakan lain seperti tidak keluar rumah jika tidak penting.

“Kita juga sudah memberikan himbauan kepada masyarakat terkait bahaya virus corona melalui Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing-masing”, Ungkap. Kompol Suparta.(TIM).