Event Arak Bali dari Produk Milik Hatten Wines dengan Brand Arak Dewi Sri
10 Juni 2019
Bupati Konsel Hadiri Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Kecamatan Angata
11 Juni 2019

Bupati Blitar Silaturahmi ke Pondok Pesantren

Kunjungan ke Ponpes, Bupati Blitar dan rombongan naik bus Pemkab

Blitar mediaputrabhayangkara:
Masuk hari pertama setelah cuti panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, kesempatan baik tersebut dimanfaatkan Bupati Biltar untuk silaturahmi ke beberapa pimpinan pondok pesantren di kabupaten blitar, hal ini dilakukan mengingat mument yang sangat abdol dilakukan pada musim lebaran yang belum sempat dilakukan dirinya beserta para pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Blitar ini.

Acara yang dilakukan Bupati beserta sejumlah rombongan tersebut, usai apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) didepan kantor bupati Blitar di Kanigoro, Senin (10/06/2019).
Seperti dikatakan Bupati Blitar Drs. H. Rijanto usai apel bahwa, “Yang jelas apel yang dilakukan ini sekaligus pendataan absensi untuk mengetahui pada masing-masing instansi, mengingat hari ini adalah hari pertama masuk setelah cuti dan libur panjang bersama pada hari raya Idul Fitri tahun ini, dengan diadakanya apel bersama ini sekaligus para kepala dinas memberikan laporan kehadiran para stafnya mungkin masih ada pula yang tidak masuk hari ini, sekalian bisa silaturahmi bersama”, lanjut Rijanto, “sedangkan untuk mengetahui situasi dilapangan ada tim sendiri yang sidak langsung ke masing-masing instansi yang dituju”.

“Agenda selanjutnya”, lanjut Rijanto, “yaitu kunjungan sekalian silaturahmi ke beberapa titik pondok pesantren, karena even langka seperti ini memang kita lakukan agar hubungan antara Ulama’ ataupun para tokoh agama dengan Umara’ tetap tetjalin degan baik, sehingga Blitar tetap kondusif”, demikian kata Bupati, yang diikuti Sekda Drs. Totok Subihandono MSi, beserta kepala OPD Pemerintah Kabupaten Blitar. Sedangkan Pimpinan Ponpes yang dikunjungi ada 6 titik diantaranya Gus Imam Sanangondang dan Kyai Harun Sutojayan.

Sementara itu Wakil Bupati Blitar Marhaenis UW ketika dihubungi wartawan PB dirumahnya, hanya ditemui ajudan seger. (Hend)