Operasi Zebra Lempuyang 2020, Polres Jembrana Kampanyekan Kegiatan Dikmas Lantas Dengan Mengedepankan Protokoler Kesehatan
30 Oktober 2020
Sejumlah Perusahaan Tambang Nikel di Sultra Diduga Menggunakan Minyak Solar Ilegal
30 Oktober 2020
0

Cagub Bengkulu Nomor Urut 3 Bersilaturahmi Ke Warga Desa Tinggi Ari

Reading Time: minute

Kaur, MPB – Warga Desa Tinggi Ari kecamatan tanjung kemuning kabupaten kaur Provinsi Bengkulu, hari ini menyatakan sikap untuk siap mendukung Cagub Bengkulu nomor urut 3 “Agusrin B Najamuddin untuk tahun 2020 mendatang.

Tepatnya Jum’at (30/10) Cagub Bengkulu, “Agusrin beserta rombongan disambut oleh masyarakat warga desa tinggi ari lebih kurang mencapai 400 ratusan orang sore ini tepat pukul 16:39 WIB, di Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning.

Bersama kita membangun bengkulu dan kaur, kata “Agusrin sebagai Cagub nomor urut 3 mengatakan didepan semua orang dan awak MPB saat ditanya saya siap maju karena bersama dengan semua masyarakat untuk Provinsi Bengkulu umumnya ucap Cagub Bengkulu.

Begitupun dengan sikap yang baik dan tata krama yang sopan dengan begitu semangatnya, Cagub nomor urut 3 langsung turun keluar dari mobil nya menyambangi masyarakat desa tinggi ari beliau ikut Poto bersama dengan ibu-ibu dan juga anak- anak yatim-piatu.

Adapun pesan dari pihak Cagub Bengkulu nomor urut 3, kepada warga desa tinggi ari sebelum beliau berangkat meneruskan perjalanan, “Agusrin berpesan agar semua masyarakatku untuk dapat tertif dan damai untuk menghadapi Pilgub tahun 2020 mendatang. (Ripasi MPB)