Polsek Beo Sosialisasi Kepada Siswa Siswi di SMU Negeri 1 Beo
9 Oktober 2019
Pengamanan Upacara Pengabenan Alm. Ayu Onik Mindawati
10 Oktober 2019

Cegah Bahaya Kebakaran, Polsek Geme Beri Himbauan Kepada Masyarakat

 

Upaya mencegah terjadinya bahaya kebakaran mulai di sampaikan oleh Polsek Gemeh melalui Kanit binmas Brigadir oscar dalita kepada warga masyarakat di desa mamahan,bambung,taturan,gemeh kecamatan gemeh. Rabu,9 /10/ 2019.

 

Kali ini melalui giat sambang dan Kanit Binmas menyasar kesejumlah Desa serta memberikan himbauan kepada masyarakat penjual bahan bakar minyak (BBM) agar jangan menimbun serta menyimpan BBM di dalam rumah dan di tempat berkumpulnya orang banyak karena bisa berbahaya dalam hal ini kebakaran.

 

Kapolsek Gemeh Ipda Priyukari Tumade melalui Kanit Binmas Brigadir Oscar Dalita mengatakan bahwa himbauan kepada masyarakat penjual BBM tersebut bertujuan untuk mencegah agar tidak terjadi kebakaran rumah sehingga menimbulkan kerugian baik materil serta nyawa yang di akibatkan dari bahan bakar minyak(BBM) yang di simpan di dalam rumah.

 

Giat berjalan denga aman serta mendapat apresiasi dari masyarakat dan menyampakan trimahkasih atas kepedulian Polri di tengah – tengah masyarakat. (HmsRes)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *