Diduga Ada 2 (dua) Buah Stempel Dinas BPD di Desa Siwawo
28 Juni 2020
Polresta Jayapura Kota Kembali Salurkan Beras Bantuan Mabes Polri Kepada Masyarakat
28 Juni 2020

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74, Polda Papua Gelar Turnamen Tenis Kapolda Cup

Reading Time: 3 minutes

Jayapura – mediaputrabhayangkara.com Pada hari Minggu tanggal 28 Juni 2020, pukul 15.00 Wit bertempat di Lapangan Tenis Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Turnamen Tenis Kapolda Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

Pertandingan ini merupakan rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Turnamen tenis ini di ikuti sebanyak 15 peserta pasangan ganda putra perorangan dengan sistem pertandingan doble knock out (gugur 2 kali kalah). Dan hari kedua saat ini para peserta memasuki babak semi dan final untuk merebut juara 1 – 3 dan juara harapan.

Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw yang diwakili oleh Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Drs. Patrige Renwarin menyampaikan bahwa untuk hari ini bapak Kapolda belum bisa hadir untuk menutup semua rangkaian penutupan pertandingan Tenis Kapolda Cup sehingga kami yang di utus untuk menutup kegiatan pertandingan tenis Kapolda Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun di tahun 2020.

Tentunya tidak ada kata lain ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kita semua yang setiap hari selalu menggunakan lapangan ini untuk olahraga bersama-sama supaya tetap sehat.

Kita semua bisa hadir untuk meramaikan atau memeriahkan Hari Bhayangkara khususnya dengan kita bermain tenis. Sekali lagi terima kasih banyak apapun hadiah yang di berikan jangan dilihat dari isinya tapi dilihat dari hadiahnya.

Jadi bersykurlah yang juara pada turmamen kali ini diharapkan turnamen-turnamen berikut kita semua semakin bagus. Tentunya turnamen kali ini bukan turnamen yang resmi tetapi kita baru mencoba untuk membuat turnamen khususnya kita di clup masih bisa buat turnamen.

Harapanya di turnamen berikut sudah bisa masuk dalam laporan pelti entah itu Pelti Provinsi atau Pelti Kota, saya berharap lapangan ini jangan kosong untuk rekan-rekan yang di Polda sudah membuat jadwal jangan dibiarkan.

Kita bersyukur karena club cartens sama embun pagi sudah kompak untuk latihan bersama-sama di lapangan ini, dan buat kita untuk olahraga biar sehat tapi kita juga punya tanggung jawab melihat anak-anak kita yang punya hoby atau senang mari kita ajak mereka datang dan mereka juga berlatih agar lapangan ini bisa meneruskan generasi 50-10 ini harapan-harapan supaya kedepan mungkin 1 atau 2 bulan lagi kita bisa melaksanakan turnamen lagi.

Atas nama pimpinan Polda Papua mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi rekan-rekan sekalian dan tolong di sampaikan di group untuk ucapan terima kasih ini kepada rekan-rekan yang tidak bisa hadir pada saat penutupan ini.

Kepada panitia dan penyelenggara saya ucapkan banyak terima kasih atas kerja kerasnya sehinggah kegiatan ini dapat terlaksana cukup dan bahkan meriah dari kita dan untuk kita.

Adapun pemenang dalam Turnamen Tenis Kapolda Cup dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020 diantaranya, Juara 1 dimenangkan oleh pasangan ganda putra Dir Samapta Polda Papua Kombes Pol. Sondang Siagian, berpasangan Bpk Sanuba dengan skor akhir 8-3 mengalahkan pasangan Bpk. Tazman dan Bpk Terry Wanena.

Juara 2 dimenangkan oleh pasangan ganda putra Bpk Jhon Betaubu dan Bpk Najamudin dengan skor 8-4 mengalahkan pasangan Bpk Tasman dan Bpk Terry yang akhirnya menempati peringkat 3.

Juara harapan 1 diraih oleh Bpk Laode berpasangan dgn Bpk Junaidi, juara harapan 2 Dirkrimsus Polda Papua Kombes Pol. Ricko Taruna Mauruh dan pak Yusuf serta juara harapan 3 Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Drs. Patrige Renwarin dan Bpk. H. Irwan. ( Arif )