Orang Tua Adriel Lahagu Berterimakasih Atas Kunjungan Sosial Paslon Khenoki-Era Era
13 September 2020
Ketua Harian Kompolnas: Pernyataan Wakapolri Soal Penggunaan Preman Dipelintir
13 September 2020

Dituduh Pencuri, Yaser Menghabisi Nyawa Kadir Saat Pesta Miras

Reading Time: 2 minutes

Bitung, MPB – Tim Resmob Sat Reskrim Polres Bitung mengamankan YL (33) alias Yaser yang telah menghabisi nyawa ABD (32) alias Kadir pada saat pesta miras di rumah korban, Beber Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Frelly Sumampouw S.E kepada Media via Whatsapp, minggu (13/09/2020).

Motif Pembunuhan karena tersangka YL (33) alias Yaser tersinggung karena di tuduh pencuri oleh korban ABD (32) alias Kadir, korban merenggang nyawa dengan 3 tikaman di bagian pinggang dan dada.

Dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Frelly Sumampouw, Tim Resmob Sat Reskrim Polres Bitung telah mengamankan terduga tersangka Yaser bersama barang bukti pisau badik warna silver di Kampung Buton Kecamatan Girian pada

Kejadian tersebut berawal pada hari Selasa tanggal 12 September 2020 sekitar pukul 11.30 WITA pelaku dan korban sedang miras di rumah korban yaitu di Lorong Lumba-lumba Girian Bawah, pada saat itu pelaku dan korban terjadi adu mulut karena korban menuduh pelaku pencuri, kemudian korban ditikam oleh pelaku pada bagian pinggang belakang, pinggang kiri dan bagian punggung korban “, ujar Kasat Reskrim.

“Korban sempat dilarikan ke RS Manembo-nembo oleh temannya dan sempat mendapat penanganan medis namun korban tidak tertolong. Pada pukul 12.01 WITA, korban menghembuskan nafas terakhir, Korban juga kami bawa ke RS. Bhayangkara Manado guna dilakukan otopsi.

“kami telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, dan kepada tersangka dikenai dengan KUHP pasal 338 sub 351 ayat 3 dengan ancaman penjara kurang lebih 15 tahun tentang pembunuhan”, tutup Kasat Reskrim AKP Frelly Sumampouw. (jEs/Btg)