Polres Pasuruan Gelar Konferensi Pers Berhasil Amankan Pelaku Tindak Pidana Pembunuhan Berencana dan Perampokan
30 September 2020
Warga Kampung Yokatapa Intan Jaya Dikejutkan Dengan Suara Tembakan KKB
30 September 2020

Gym Zumba & Fitnes Dengan Peralatan Berkelas Dunia Telah Dibuka di Kota Banjar

Reading Time: < 1 minute

Kota Banjar, Mediaputrabhayangkara.com -Tim MPB hampiri pemilik usaha Gym Zumba & Fitnes yang berkelas di Kota Banjar pada Rabu (30/09/2020).

Seusai diresmikan oleh pengusaha untuk mengelola sarana olah raga Gym Zumba & Fitnes dengan misi untuk mengolah ragakan masyarakat agar masyarakat umumnya lingkungan kelurahan Mekarsari Kota Banjar.

Sang pemilik Joni mengutarakan dengan misi sehat segar bugar di saat musim pandemik covid 19. Dalam sosialisasipun gym zumba & fitnes juga mengajak pemerintah berserta lingkungan masyarakat sekitar lokasi gym fitnes zumba untuk duduk bersama dalam sosialisasi tersebut.

“Alhamdulilah masyarakat sekitar lingkungan gym zumba sangat merespon kegiatan positif yang di yang saya bangun,” kata Joni Jonathan.

Sebagai pemilik gym zumba, Joni Jonathan mengaku tidak terpikir ada rencana dalam pendirian gym zumba & fitnes mungkin dikarenakan awalnya berangkat dari hobi.

“Berkat dorongan rekanrekan alhamdulilah gym zumba & fitnes bisa berdiri,” ujarnya.

Joni Jonathan yang berbaju putih dihimpit oleh para pelatih sebagai pemandu dalam gym zumba.& fitnes. dengan peralatannya komplit dari impor sehingga anggota gym zumba & fitnes betah berlatih.(Rulianto Tim4 MPB Jawa Barat)