Bertemu Menag, PB HMI: InsyAllah Kongres XXX HMI Digelar di Asrama Haji Jakarta
13 Februari 2020
Timsus Polres Talaud Berhasil Ringkus Pelaku Curanik Usai Ibadah Gereja
13 Februari 2020

Hadirkan Keceriaan, Binmas Noken Polri Gelar Polisi Pi Ajar Kepada Anak-anak Kota Mulia Puncak Jaya

Reading Time: 2 minutes

Puncak Jaya, MPB – Guna menghadirkan keceriaan terhadap para generasi penerus bangsa di Tanah Papua, Satgas Binmas Noken Polri menggelar kegiatan Polisi Pi Ajar terhadap anak-anak Kota Mulia Puncak Jaya, Kamis ( 13 Februari 2020 ).

Dalam pelaksanaan kegiatan Polisi Pi Ajar yang digelar di area Monumen Roh Kudus Mulia tadi, nampak keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari puluhan anak-anak Kota Mulia pada saat para personel Binmas Noken Polri memulai kegiatan dengan membagikan bendera merah putih dan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan.

Sesekali Briptu Odesua dan Bripda Victor Ansiga memberikan pesan-pesan kepada anak-anak agar lebih giat lagi dalam belajar sehingga kedepannya apa yang di cita-citakan para generasi penerus bangsa ini dapat mereka raih.

Personel Satgas Binmas Noken Polri Briptu Odesua M. Kiding saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan Polisi Pi Ajar tadi mengatakan bahwa dirinya bersama para personel Binmas Noken Polri yang lainnya tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan ini agar para generasi muda penerus bangsa di Kab. Puncak Jaya ini dapat lebih termotivasi dan giat lagi dalam belajar serta kami selipkan wawasan kebangsaan kepada anak-anak kami ini guna lebih menumbuhkan rasa cinta tanah air. (*)

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya.