Polres Kolaka Bersama Kodim 1412/Kolaka Bersinergi Cegah Karhutla
20 September 2019
Olahraga Bersama Pelajar Asal Papua di Mapolres Serang, AKBP Indra Gunawan: Olahraga Bermanfaat Untuk Kesehatan
20 September 2019

Hearing Warga Suruhwadang ke DPRD Minta Tarif PDAM di Turunkan

Warga Suruhwadang Hearing bersama Ketua DPRD Kabupaten Blitar

Warga Desa Suruhwadang Kecamatan Kademangan bersama Ketua DPRD Kabupaten Blitar

Blitar mediaputrabhayangkara.com
Puluhan warga Desa Suruhwadang Kecamatan Kademangan sore tadi mendatangi kantor DPRD Kabupaten Blitar di Kanigoro, Jum’at (20/9/2019).
Kedatangan warga dan pengusaha ayam itu untuk mengadukan keluhanya tentang penggunaan air bersih yang dikelola Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Blitar yang selama ini tarif per meter kubik dianggap terlalu memberatkan mereka, warga Suruhwadang yang dikoordinatori Suwarto itu mengeluh kepada wakilnya yang duduk di Dewan mengenai air yang dipergunakan didesanya itu sumbernya berasal dari desa Suruhwadang juga, maksudnya lanjut Suwarto “supaya tarif pembayaran air PDAM kususnya di desanya itu supaya yang semula Rp. 6100 per meter kubik, kalo bisa diturunkan hingga 50%, kenapa kita berharap demikian, karena sumber air itu ya dari desa ini,” katanya,”kenapa tarifnya kok sama dengan yang jauh dari sumbernya seperti Wonotirto ataupun desa yang lain, oleh karena itu kita mohon kepada Ketua DPRD Kabupaten Blitar supaya usulan kami ini diteruskan kepada Pemerintah Daerah agar secepatnya bisa terealisasi.

Warga Suruhwadang Hearing bersama Ketua DPRD Kabupaten Blitar

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito usai menerima warganya, menyampaikan kepada wartawan bahwa pihaknya langsung menyampaikan kepada Bupati Blitar melalui ponsel pribadinya, yang intinya supaya secepatnya Pemerintah Kabupaten Blitar beserta leading sektornya untuk bisa memberikan jawaban atau memfasilitasi warga Suruhwadang tentang solusi terbaik mensikapi aduan masyarakatnya. (Hend’)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *