Rumah Kadis Perhuhungan Konsel Didatangi Tiga Orang Tak Dikenal
8 Februari 2020
Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat, Kapolres Puncak Jaya Laksanakan Kunjungan Kerja ke Distrik Yamo
8 Februari 2020

Jaga Tubuh Agar Tetap Bugar, Puluhan Personel Polres Buton Gelar Olah Raga Bersama

Reading Time: 1 minute

Buton, mediaputrabhayangkara.com – Demi menjaga kesehatan badan agar bisa tetap bugar saat bertugas dilapangan, puluhan personel Polres Buton  gelar olahraga rutin di halaman Apel Mako Polres Buton, Kabuapaten Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara. Sabtu (08/02/2020).

Olah raga bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Buton AKBP Agung Ramos.P.Sinaga.,M.Si Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Buton Ny. Nisle Purada Ramos dan diikuti oleh Bhayangkari Cabang Buton serta seluruh personel Polres Buton.

Kapolres Buton  mengungkapkan, selain bisa menyehatkan badan olah raga bersama juga bisa menjaga kekompakan anggota. “Selain menjaga tubuh kita agar tetap bugar, olahraga juga bisa mengompakkan anggota”. Terang AKBP Agung Ramos.

Meskipun personel penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan. “Meskipun di tengah-tengah kesibukan bertugas anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan jasmani dan rohaninnya”.Lanjutnya.

Kegiatan yang diawali dengan olahraga senam bersama dihalaman Mapolres Buton  dan diakhiri dengan sarapan Bersama (Bubur Kacang Ijo), kegiatan olah raga bersama tersebut rutin dilakukan setiap hari Sabtu, sehingga seluruh personel tetap terjaga kesehatannya.(*)

Sumber, Humas Polres Buton – Wartawan MPB Korda Sultra, Hasan Basri

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *