Sebanyak 85 Personil Polres Tolikara: Satgas Penanganan Pencegahan Corona Covid – 19
23 Maret 2020
Pemred MPB : Jangan mempolitisir Keadaan, Mari Bersatu dan Bekerjasama Tangani Persoalan Corona
23 Maret 2020

JMPD Adukan Korupsi Brangsong ke Kejari Kendal

Reading Time: 2 minutes

Kendal, mediaputrabhayangkara.com -Puluhan warga Bransong yang tergabung dalam Jaringan Masyarakat Peduli Desa ( JMPD) mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri ( Kejari) Kendal untuk mengadukan dugaan kasus Korupsi di Desa Brangsong.(Senin, 23/3). Mereka yang terdiri dari Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama mengadukan kasus dugaan korupsi Hibah sapi dan Hasil Tukar Guling Tanah Bengkok Desa Brangsong dengan PT.

Kawasan Industri Kendal. ” Hingga kini Masyarakat tidak pernah tahu atau tidak pernah transparan ,” ungkap Salah seorang Tokoh Masyarakat. Sementara itu Kasi Intel Kejari Kendal.

Iman mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kedatangan Para Tokoh dari Desa Brangsong untuk mengadukan dugaan terkait Tukar Guling Tanah Bengkok Desa dan Hibah Sapi,” Aduan ini kami terima, dan minta waktu untuk melakukan pemanggilan pihak- pihak terkait supaya penanganan kasus ini bisa transpran dan kami akan selalu memberikan komunikasi setiap perkembangannya,” ujarnya.

Selanjutnya Ketua Lindu Aji Kendal, Agus Purwanto selaku koordinator menyampaikan dengan tegas ,” agar kejaksaan kendal lebih cepat dan terbuka dalam penanganan kasus ini. Karena masalah ini sudah lama dan masyarakat geram sekali,” ujarnya.

Bahkan Agus juga meminta jika perlu kasi Intel untuk memberi tahu perkembangan penanganannya.

Hal senada juga disampaikan oleh joko purwanto agar kasus ini bisa naik ke meja hijau agar menjadi pelajaran berharga supaya segala sesuatu bisa menjadi pelajaran terutama terkait Hibah sapi yang hingga kini tidak jelas. ( TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *