Pengurus FKPPI Kota Kendari Membuka Posko Peduli Bencana Banjir
13 Juni 2019
Kasdam IX/Udayana Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunker Presiden RI di Bali
13 Juni 2019

Kabag Sumda Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Bencana Banjir di Kecamatan Ladongi


Mediaputrabhayangkara.com,- Kolaka (Sultra),- Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Kolaka Kompol Slamet, memberikan bantuan sembako bagi korban bencana banjir di Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara. Rabu (12/6)

Kabag Sumda Polres Kolaka beserta rombongan tiba di Kecamatan Ladongi sekitar pukul 13.00 wita, Kabag Sumda yang mewakili Kapolres Kolaka dan didampingi oleh KBO Sata Lantas Polres Kolaka Iptu I Putu Suwoitra, Kapolsek Ladongi Ipda Trimo Susanto dan Kasat Tahti Ipda H. Imam Subawi, menyerahkan bantuan logistik berupa sembako untuk dipergunakan oleh warga Kecamatan Ladongi yang saat ini tertimpa musibah banjir.


Menurut Slamet,”Adapun bantuan logistik yang diserahkan berupa beras, mie instan, air mineral serta pakaian bekas, bantuan logistik tersebut diserahkan dan diterima oleh Camat Ladongi Saeho S.Pd”.
Disela kegiatan, Kompol Slamet menyampaikan kepada Camat Ladongi bahwa penyerahan bantuan logistik tersebut diwakilkan kepadanya karena Kapolres Kolaka juga menuju ke Kecamatan Uluiwoi dan Uesi untuk mendisitribusikan bantuan sembako, jelasnya

“Bantuan logistik tersebut merupakan wujud kepedulian personel Polres Kolaka dan Polsek jajaran kepada warga yang sedang tertimpa musibah banjir, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat”, tutur Kabag Sumda Polres Kolaka Kompol Slamet. (Hasan.B)