Tim Sat Resnarkoba Polres Gianyar Tangkap Pengguna dan Pengedar Sabu
16 Januari 2020
Bagsumda Polres Bangli Pelatihan Jasmani Calon Peserta Seleksi Anggota Polri Tahun 2020
16 Januari 2020

Kapolres Kolaka Berharap Kepala Desa Dapat Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Reading Time: 2 minutes

Kolaka,mediaputrabhayangkara.com – AKBP Saiful Mustofa S.I.K, M.Si berharap kepada Kepala Desa agar dapat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, hal itu disampaikan saat Kapolres Kolaka menghadiri pelantikan Kepala Desa Puulawulo yang bertempat di Kantor Desa Puulawulo, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara. Kamis (16/1/2020)

Saat memghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji Kepala Desa Puulawulo terpilih Ibu Hasra, Kapolres Kolaka didampingi oleh Kapolsek Samaturu AKP M.S Haliek.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH, MH, usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara (BA) pelantikan, penyamatan tanda jabatan Kepala Desa yang telah dilantik dan pemberian ucapan selamat Kepala Desa yang telah dilantik.

Pelantikan Kepala Desa Puulawulo tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muhammad Jayadin, SE,ME, Asisten I Pemda Kolaka, Kepala SKPD Lingkup Pemda Kabupaten Kolaka, Camat Samaturu, Danramil 01 Kodim 1412 Kolaka yang diwakili oleh Babung Danramil Kecamatan Samaturu, Para Kasi Pemerintahan Kecamatan Samaturu, Para Lurah/Kepala Desa Se Kecamatan Samaturu, Para Kaur Pemerintahan Desa Puulawulo, Para Dusun Desa Puulawulo serta Masyarakat (Tamu Undangan) Desa Puulawulo Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka sekira 150 (Seratus Lima Puluh) Orang.

Kapolres Kolaka dalam sambutannya mengatakan, “Selaku pejabat Kepala Desa yang terpilih agar memegang amanah yang di berikan serta mampu menjadi pemimpin yang baik bagi desa yang di pimpinnya dan kami juga berharap Kepala Desa dapat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat desa dan membantu serta bersinergi dengan problem solving untuk mencegah berkembangnya potensi konflik sosial di masyarakat, menangkal radikalisme dan terorisme” ucap Kapolres Kolaka.

Dalam pelaksanaan pelantikan yang berlangsung turut diamankan oleh personel Polsek Samaturu, personel Koramil-01/Kolaka dan Sat Pol PP Pemda Kabupaten Kolaka. (Hasan.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *