Presiden Joko Widodo Meninjau Proyek Rehabilitasi Waduk Muara Nusa Dua Bali
14 Juni 2019
PASCA HARI RAYA IDUL FITRI, 3 PILAR KEC. BENOWO LAKUKAN OPERASI YUSTISI
14 Juni 2019

Kapolres Kolaka Pimpin Apel Pengecekan Personel

Mediaputrabhayangkara.com, Kolaka (Sultra),-  Polres Kolaka melaksanakan apel pengecekan personel pengamanan jelang pelaksanaan pengamanan pada kegiatan Groundbreaking Ceremony Pembangunan Smelter PT. Ceria Nugraha Indotama (CNI) yang dilaksanakan di lapangan apel dan Aula Kemitraan Polres Kolaka, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada Jum’at pagi pukul 07.00 wita, Jumat (14/06).

Dalam pelaksanaan apel pengecekan personel pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan, SH, SIK, MH didampingi oleh Kabag Ops Polres Kolaka Kompol Taufiq Syaiful Bahri.
Sebagaimana yang telah direncanakan, kegiatan tersebut akan di hadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( MENPAN – RB ) Drs. Syafruddin, M.Si, Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral ( ESDM ) Arcandra Tahar dan Gubernur Sultra H. Ali Mazi, Kapolda Sultra Brigjen Pol. Iriyanto, SIK, Danrem 143 Halu Oleo Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianto, SE, serta jajaran Polres Kolaka.

“Beberapa rangkaian pengamanan telah dilaksanakan oleh jajaran Polres Kolaka, mulai dari survey lokasi pengamanan hingga plotingan tugas masing-masing anggota, dalam kegiatan pengamanan tersebut, Polres Kolaka akan melibatkan 280 orang personil yang nantinya terbagi dalam beberapa Ring serta lokasi pengamanan yang berbeda-beda”, jelas Kabag Ops Polres Kolaka Kompol Taufiq Syaiful Bahri.

“Jelang pelaksanaan kegiatan Groundbreaking Ceremony Pembangunan Smelter PT. CNI yang akan dilangsungkan sabtu besok (15/06), jelas Kabag Ops Polres Kolaka.

Dalam kegiatan kali ini, Kabag Ops Polres Kolaka memberikan gambaran serta arahan langsung kepada personil sesuai dengan plotingan lokasi pengamanan nantinya. Kabag Ops Polres Kolaka juga mengingatkan personel yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas pengamanan secara maksimal nantinya.

“Besok banyak tamu penting yang akan memasuki wilayah hukum kita, saya harapkan semuanya agar melaksanakan tugasnya secara semaksimal mungkin, keamanan dan kelancaran kegiatan antinya menjadi salah satu prioritas uatama kita” tegas Kabag Ops Polres Kolaka kepada peserta apel. (Hasan.B)