Rekonstruksi Penganiayaan di Muka Umum Hingga Korban Meninggal Dunia
13 Februari 2020
Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto Awali Tugas Dengan Silahturahmi ke Forkopimda Provinsi Kalbar
13 Februari 2020

Kapolres Puncak Jaya Hadiri Kegiatan Seminar Tatu Hari MRP di Kabupaten Puncak Jaya

Reading Time: 2 minutes

Puncak Jaya, MPB – Bertempat di Gereja GIDI Jemaat Emaus Wilayah Mulia, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM menghadiri pelaksanaan seminar satu hari MRP ( Majelis Rakyat Papua ). ( 12 Februari 2020 ) Siang.

Dalam pelaksanaan kegiatan seminar satu hari yang mengambil tema ” ( Selamatkan Masyarakat dan tana Papua ) tadi turut dihadiri Ketua Majelis Rakyat Papua ( MRP ) Timotius Murib, Presiden GIDI Pdt. Dorman Wandikbo, Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos M.Si, Dandim 1714 Puncak Jaya yang diwakili oleh Danramil Mulia Kapten Inf. Harapan, serta seluruh warga jemaat Gereja GIDI se- Kab. Puncak Jaya.

 

Bupati Puncak Jaya Yunni Wonda S. Sos. Sip. M.m saat dikonfirmasi saat menghadiri pelaksanaan kegiatan seminar tadi mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk mengikuti dengan baik kegiatan seminar yang dilakukan.

Ketua MRP Timotius Murib M. Si saat memimpin kegiatan seminar dikonfirmasi membahas tentang penjualan tanah yang dilakukan banyak orang Papua dan beliau meminta kepada masyarakat agar tidak lagi melakukan penjualan tanah lagi.

Perayaan acara seminar ini juga dilanjutkan dengan kegiatan ibadah KKR yang dilaksanakan juga di Gerejah GIDI jemaat emaus Mulia dan dihadiri oleh 700 masyarakat. (*)

 

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *