Usai Melaksanakan Ibadah Kapolsek Bokondini Memberikan Bingkisan Kepada Tokoh Pemuda
13 September 2020
Alumni Universitas Yos Sudarso Fakultas Hukum Surabaya Tahun 2013 Sampai 2019 Gelar Reuni Akbar di Pandaan
13 September 2020

Kapolres Tolikara Pimpin Pengamanan Final Sepak Bola di Kab. Tolikara Kota Karubaga

Reading Time: 2 minutes

Tolikara, MPB – Dalam rangka menjaga kamtibmas pelaksanaan Final Sepak Bola Silaturahmi antara Tim Kali Toli FC Vs Tim Sawergading FC, Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH Pimpin langsung pengamanan dengan menurunkan 35 Personil yang di Siagakan disetiap Sudut Lapangan merah putih Kota Karubaga. Minggu, (13/09/2020) Sore.

Pertandingan Sepak Bola Silaturahmi yang digelar saat pelaksanaan peringatan Hari Raya Idul Fitir terhenti akibat pandemi Covid – 19 yang kemudian dilanjutkan pada peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 75, maka pada hari ini Minggu 13 September 2020 telah dilaksanakan pertandingan Final antara Kali Toli FC Vs Sawergading FC yang disaksikan langsung Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH didamping Waka Polres Kompol Yosep. G. Geleuk, PJU Polres, Kepala Suku Jhon Bogum, Panitia dan Masyarakat Lainnya.

Dalam arahannya Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH menyatakan kepada kedua tim yang bertanding hari ini saya mengajak agar bermain secara Sportif dan Fair Play, mari kita semua buktikan bahwa Kab. Tolikara tidak Kalah saing dengan Masyarakat yang berada di Kota Besar lainnya, dengan adanya pertandingan seperti ini kami dari kepolisian akan mengajukan suatu permohonan kepada Bapak Bupati Tolikara untuk melaksanakan pertandingan yang lebih besar lagi untuk kedepannya guna memajukan daerah Kab. Tolikara yang kita cintai ini.

Untuk Wasit berserta hakim Garis Lapangan (Kabut) agar memimpin pertandingan secara sportif dan Fair Play, bagi masyarakat yang menyaksikan pertandingan agar kiranya dapat mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Menjaga Jarak dan menggunakan Masker serta saling menjaga keamanan antara pendukung dari kedua Tim guna tercipta situasi yang kondusif.

Untuk mempersingkat waktu mari kita semua menyaksikan pertandingan Final hari ini, atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih. Tutup Kapolres AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH

Penulis : Ardhy. H