Unit Reskrim Polsek Wolo Berhasil Amankan Pelaku Pengeroyokan
12 Juni 2019
Peduli Korban Banjir, Kapolres Kolaka Pimpin Pengumpulan Logistik Bantuan Kemanusiaan
12 Juni 2019

Kapolsek Wolo, Perbaikan Jembatan Di Desa Ulakalo Telah Dilakukan

Mediaputrabhayangkara.com,- Kolaka (Sultra),-Setelah dilakukan koordinasi oleh Polsek Wolo bersama dengan Kepala Desa dan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kolaka, selanjutnya dilakukan perbaikan tanggul bibir jembatan yang terletak di Desa Ulukalo Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin (10/06).

Kapolsek Wolo Iptu Abd. Rakhman, S.Si, menjelaskan bahwa hari ini (Selasa, 11/06) jembatan tersebut sudah dalam kondisi baik serta aman untuk dilalui oleh kendaraan roda dua, roda empat atau lebih.

“Pada area longsor yaitu bibir tanggul telah dipancang sebanyak 30 (tiga puluh) batang pohon kelapa, menggunakan excavator guna menahan apabila terjadi longsor, kemudian pada area yang berlubang telah dilakukan penimbunan tanah”, ucap Kapolsek Wolo.

Lanjut Rakhman, “Setelah dilakukan perbaikan, yang pelaksanaannya pada hari senin kemarin, warga setempat kembali melalui jembatan tersebut, dan dilokasi jembatan tersebut masih ditempatkan personel Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan, guna menghimbau para pengendara agar selalu berhati-hati saat berkendara”. ( Hasan.B)