Polres Kolaka Laksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Dari Asosiasi Pemuda Intelektual Kolaka
7 Oktober 2019
Berikut Penjelasan Herry Asiku Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Sultra
7 Oktober 2019

Kembali Jadi Anggota DPRD Sultra, Dra. Hj Muniarty M. Ridwan, Prioritaskan Infrastruktur

Dra. Hj. Muniarty M. Ridwan Anggota DPRD Provinsi Sultra

Dra. Hj. Muniarty M. Ridwan Anggota DPRD Provinsi Sultra

Mediaputrabhayangkara.com,- Kendari (Sultra),- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Daerah pemilihan (Dapil 3) meliputi Buton Utara, Muna dan Muna Barat, periode 2019-2024 yang baru saja diambil sumpah/janjinya di gedung DPRD Sultra. Senin (7/10/2019).
“Dra. Hj Muniarty M. Ridwan, menyampaikan program prioritas yang akan dilaksanakannya”

Kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan akan menfokuskan program kerjanya pada pembangunan di daerah pemilihannya yakni Kecamatan se-Kabupaten Buton Utara (Butur), Muna dan Muna Barat (Mubar).

Dra. Hj Muniarty M. Ridwan mengatakan, “Bahwa pembangunan di Dapilnya selama ini memang sudah terealisasi namun masih dapat dikatakan sedikit, sehingga dengan terpilih yang kedua kalinya sebagai anggota DPRD Sultra, dirinya berharap dapat lebih memperjuangkan pembangunan di wilayah tersebut khususnya di Butur”.

Untuk itu, program pembangunan yang akan diprioritaskan. Menurutnya, saat ini adalah pembangunan infrastruktur berupa jalan, pembangunan jaringan telekomunikasi dan penerangan listrik serta pertanian/perkebunan maupun sektor perikanan.

“Kalau di dapilnya itu memang sangat dibutuhkan infrastruktur jalan dan jaringan telekomunikasi serta penerangan listrik yang paling prioritas untuk kita minta kepada pemerintah daerah untuk di bangun,” ungkap Dra. Hj Muniarty M. Ridwan.

Kemudian, tak lupa ia juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan dirinya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat. Tutupnya. (Hasan.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *