Serka Dewa Gede Astawa Kembali Juara Pada Event Banyuwangi Ijen Green Run 2019
22 Juli 2019
Siswa Seskoad Bandung Laksanakan KKL di Kodim 0503/JB
23 Juli 2019

KKM Tematik 35 Untirta Gandeng Polres Serang, Sosialisasi Bahaya Narkoba

Banten – Kabupaten Serang. KKM Tematik 35 Untirta Serang Banten mengadakan kegiatan penyuluhan penanggulangan bahaya laten penyalahgunaan narkoba, di aula Desa Pamanuk, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Senin(22/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Carenang Iptu Rahmat Hidayat, SH, berharap dengan adanya penyuluhan ini. Ia berharap masyarakat lebih peduli terhadap bahaya narkoba.

“Mudah – mudahan dengan uraian yang singkat ini, masyarakat dapat mengambil manfaatnya, dan peduli betapa bahayanya pengaruh narkoba terhadap kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara,” ujar Iptu Rahmat.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kepala Desa Pamanuk Sukri S.Ag mengucapkan terima kasih kepada KKM Tematik 35 Untirta yang telah mengadakan acara sosialisasi ini.

“Program penyuluhan ini sangat bermanfaat buat warga kami, semoga warga sadar dan menyadari bahaya laten narkoba,” ucap Sukri.

Roni selaku Ketua Kelompok KKM tematik 35 Untirta, mengungkapkan bahwa tujuan acara ini untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Roni berharap masyarakat sadar akan pentingnya pengetahuan tentang bahaya penggunaan narkoba.

Acara penyuluhan ini diikuti 30 peserta terdiri dari perwakilan warga dan pelajar MA Manbaussalam Carenang. (*)