Kapolres Kolaka Beserta Jajaran Gelar Dzikir dan Doa Bersama
23 Mei 2019
Raja Maroko Ucapkan Selamat Kepada Joko Widodo
24 Mei 2019

Konsep Karya Seninya Diwujudkan Melalui Pencarian Kebebasan

Mediaputrabhayangkara.com – Sanur – Bali,  Pameran ini dikuratori oleh Windi Salomo, Art Director  Artotel Group, dibuka untuk Umum dimulai tanggal 23 May 2019 -30 juni 2019, di Artspace, Artotel Sanur ,Bali, jalan Kusuma Sari 1. Sanur – Bali. Kamis.23 May 2019.

Acara pameran ini berkolaborasi dengan seniman tanah air dari pulau dewata, Ida Bagus Putu Purwa mempersembahkan pameran lukisan yang judul, “Awak”di ARTSPACE ARTOTEL Sanur  Bali.

“Sementara, Ida Bagus Putu Purwa lahir di Sanur Bali, merupakan lulusan dari STSI (Istitut Seni Indonesia.”pungkasnya.

Sedangkan Konsep karya seninya diwujudkan melalui pencarian kebebasan yang berkesinambungan, lukisan -lukisannya berbicara tentang tubuh manusia dalam pencarian sejati dan kerinduannya akan kebebasan.

“Kami menyadari  bahwa keberadaan atau hak-hak yang dimiliki oleh setiap orang telah diberikan kepada mereka sejak lahir. “jelas, Ida Bagus Putu Purwa

Selain itu, meskipun subjek dalam lukisannya kadang – kadang mengambil bentuk atau postur berbeda, mereka sesungguhnya ialah ekspresi dari dirinya sendiri. Karena mereka bukan subjek yang benar-benar berbeda, tetapi hanya tubuh.

Sehingga  perwujudan dari subjek utama yang sama yakni seniman itu sendiri. “Karya- karyanya adalah cerminan ekspresi dari pencarian kebebasan dan cerminan dari gerakan-gerakan dan penderitaan daribdoringan dari sang artis untuk menemukan mimpinya. “Ungkap. Ida Bagus Putu Purwa

Goya  A. Mahmud, Geberal Manager ARTOTEL Sanur Bali mengatakan ,”Suatu kebanggaan bagi kami untuk kembali bekerja sama dengan salah satunya seniman lokal tanah air terutama Sanur Bali.(TIM)