Bareskrim Pindahkan Djoko Tjandra ke Rutan Salemba
7 Agustus 2020
Endro Hermono Anggota DPR-RI dari Partai Gerindra Adakan Reses di Kecamatan Sananwetan Kota Blitar
7 Agustus 2020

Lanal Kendari Terima Kunker dari Aspers Panglima TNI

Reading Time: 2 minutes

Kendari, mediaputrabhayangkara.com – Asisten Personel (Aspers) Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal Muda (Marsda) TNI Diyah Yudanardi melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Lanal Kendari, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Jum’at (7/8/2020).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka penyerahan material Sarpras yang akan digunakan untuk keperluan werving calon Prajurit TNI TA 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 143/HO BRIGJEN TNI Jannie A Siahaan, Danlanud Haluoleo KONLONEL Penerbang Muzafar, S.Sos.,M.M., dan beberapa pejabat pendamping dari Mabes TNI.

Menurut Pasminlog Lanal Kendari MAYOR Laut (S) Tri Prayitno, hal ini merupakan wujud perhatian dari Mabes TNI kepada Lanal Kendari dan wilayah Sulawesi Tenggara pada umumnya karena dari tahun ke tahun animo terhadap pendaftaran calon prajurit TNI di wilayah Sultra semakin meningkat dan antusiasme pemuda-pemudi di wilayah Sulawesi Tenggara untuk menjadi anggota TNI dalam hal ini TNI AL sangatlah tinggi.”

“Lanal Kendari selaku penyelenggara penerimaan calon Prajurit TNI dari jalur Catam dan Caba TNI AL, serta Pa PK TNI di wilayah Sulawesi Tenggara selalu mengirimkan putra putri terbaik dari Sulawesi Tenggara yang siap bersaing dengan calon lain dari seluruh Indonesia untuk menjadi prajurit TNI dan prosentase kelulusan pun sangat tinggi,” jelas Tri Prayitno

“Adapun sarpras yang diserahkan antara lain material peralatan kesehatan, material tes kesamaptaan jasmani, komputer, dan peralatan-peralatan lain yang menunjang keperluan werving calon prajurit TNI. “Pungkas Pasminlog Lanal Kendari MAYOR Laut (S) Tri Prayitno. (Hasan. B)

Sumber : Pen Lanal Kendari