SPAM Ile Boleng Mangkrak, AMPERA Sebut Tanpa Feasibility Study
18 November 2019
Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok Menutup Kegiatan Pembinaan Teritorial Terpadu
18 November 2019

Mahasiswa Asal Lembata Gelar MPAB

Reading Time: 1 minute

KUPANG, mediaputrabhayangkara.com – Perhimpunan Mahasiswa Asal Lembata (PERMATA)-Kupang melakukan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB). Rangkaian kegitan ini dilaksanakan pada 17-20 November 2019, bertempat di Aula Gereja St. Gregorius Agung-Oeleta.

Ketua Panitia, Fabianus Ama dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menambah lapisan kader, juga memberikan pemahaman tentang nilai-nilai dasar organisasi yang bernuansa kekeluargaan.

Ketua Umum PERMATA-Kupang, Damasus Lodolaleng menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu dasar untuk membina diri. “Disini kalian semua memulai membina dan menempah diri. Ikuti dan jalani segala proses dengan baik, sehingga kemudian kalian dapat menuai hasil yang baik” ungkapnya.

Sementara itu, Darko Making dalam sambutan mewakili Senior mengharapkan agar Permata-Kupang sebagai wadah pembinaan harus selalu menghidupi nilai etika dan budaya. Sebab itu menjadi tantangan sendiri pada zaman modern ini. Terus berproses dan bertumbuh menjadi generasi yang loyal. Tambahnya.

Mans Betekeneng, dalam sambutan mewakili Orangtua Lembata sebelum membuka kegiatan mengatakan bahwa para kader-kader Permata-Kupang harus mempersiapkan diri secara baik dengan kecerdasan emosional, intelektual dan spiritual. “Siapkan diri menjadi pemimpin. Baik menjadi diri sendiri, maupun menjadi pemimpin bagi orang lain. Bangun mental dan ketangguhan serta kepekaan sosial” tandasnya. (frids wl)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *