Wakapolda Riau Buka Pendidikan dan Pelatihan Gada Utama di Hotel Pangeran
10 Agustus 2020
Satgas Yonif R 142/KJ dan Yonif 132/BS Laksanakan Tugas Dengan Baik
10 Agustus 2020

Meja Redaksi Media Putra Bhayangkara

Reading Time: 1 minute

Meja Redaksi Media Putra Bhayangkara

Salam sehat untuk Seluruh rekan – rekan Media Putra Bhayangkara dimanapun berada.

Tetap semangat untuk kemajuan masyarakat dan bangsa Indonesia Jangan menyerah untuk menjadi seorang jurnalis yang jujur dan amanah.

Walaupun seorang jurnalis bukanlah profesi yang bisa membuatmu kaya dalam waktu instan, tetapi profesi inilah yang berkontribusi besar dalam kemajuan demokrasi suatu negara.
Lakukan hal terbaik sebagai jurnalis untuk membangun negeri ini menjadi negeri yang demokratis

Ketika seorang jurnalis sudah turun lapangan maka di situlah dia berjuang dengan segenap upaya untuk mendapatkan informasi yang berharga di tengah masyarakat.

Jangan pernah mengeluh tentang pekerjaan menjadi seorang wartawan saat ini, Karena tanpa kalian masyarakat Indonesia akan dibodohi dengan berbagai isu yang tidak jelas.

Seorang wartawan tidak boleh untuk berbohong apalagi sampai menghasilkan berita bohong. Mereka punya tanggung jawab besar terhadap setiap berita yang dihasilkan untuk dikonsumsi oleh masyarakat luas.

Kekuatan terbesar seorang wartawan adalah terletak pada hati nuraninya.
Apakah dia benar-benar rela untuk menerbitkan berita yang bisa merusak, atau justru melawan dengan menjadi wartawan yang profesional.

Berkorbanlah untuk orang-orang tercinta, seperti halnya wartawan yang berkorban untuk keluarga demi meliput berita. (Pimred : MPB)