Camat Sawa Membuka Kegiatan Mubes Ke – IV HIPPMAWA di Kecamatan Sawa
9 Juni 2019
KBPP Polri Kaltim Peduli Korban Banjir di Kota Samarinda
9 Juni 2019

Pedagang Ikan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kos

Mediaputrabhayangkara.com,- Kendari (Sultra),- Salah seorang pedagang ikan di Pasar Pedagang Kaki Lima (PKL) Pedys Market berinisial M (50) ditemukan tewas di kamar kosnya yang terletak di Jalan Taman Suropati, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara pada Minggu malam sekitar pukul 02.00 Wita. (9/6/19)

Dokter Polisi (Dokpol) RS. Bhayangkara Kendari, Rudi Latoso membenarkan adanya penemuan mayat di kamar kos, yang merupakan seorang pria asal Kota Makassar dan berprofesi sebagai pedagang ikan.

“Betul, telah ditemukan sesosok mayat laki-laki sekitar pukul 02.00 wita di kos-kosan tidak jauh dari SMP Kesehatan Mandonga,” ujar Rudi Latoso.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, bahwa mayat pria tersebut ditemukan oleh tetangga kos. Sebelum ditemukan, saksi sempat mendengar suara minta tolong dari dalam kamar kos dengan samar-samar. Kemudian, tak berselang lama nampak seseorang yang membunyikan motornya dan pergi begitu saja dengan kecepatan tinggi meninggalkan kos tersebut.

Rudi juga menambahkan, korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan luka tikaman di dada kiri sebanyak dua kali, leher satu kali dan di bagian ketiak satu kali.

Rudi menjelaskan, kejadian ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. Sementara mayat korban masih berada di RS. Bhayangkara Kendari dan akan dilakukan visum oleh pihak forensik.

“Kita masih tunggu dokter forensik untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Pantauan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), nampak bercak darah yang cukup banyak. Selain itu, dari luar kamar kos terdapat pakaian yang digantung dan sendal. Kini TKP juga sudah diberi garis kuning polisi (Police Line) pada bagian pintu kos korban. (Hasan.B)