Kapolsek Wolo, Perbaikan Jembatan Di Desa Ulakalo Telah Dilakukan
12 Juni 2019
Mewakili Kapolres Kolaka, Waka Polres Melepas Pemberangkatan Bantuan Logistik Kemanusiaan Menuju Polda Sultra
12 Juni 2019

Peduli Korban Banjir, Kapolres Kolaka Pimpin Pengumpulan Logistik Bantuan Kemanusiaan

Mediaputrabhayangkara.com,- Kolaka (Sultra), Setelah pelaksanaan apel pagi, personel Polres Kolaka melaksanakan kegiatan pengumpulan bantuan logistik, yang bertempat di Aula Kemitraan Polres Kolaka, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara. Selasa (11/6)

Kegiatan pengumpulan bantuan logistik tersebut dipimpin oleh Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH, didampingi oleh Waka Polres Kolaka Kompol Robert Silas Boroh, S.Sos, Pejabat Utama Polres Kolaka, para Kasat, Kasi dan Kanit.

“Bantuan kemanusiaan bagi korban banjir yang dikumpulkan tersebut berupa Pakaian, makanan, minuman serta obat-obatan, selanjutnya akan dikirim ke Polda Sultra untuk disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir yang terjadi pada beberapa Kabupaten di Sulawesi Tenggara. Tutur Bambang

Lanjut Kapolres Kolaka, “Bantuan logistik tersebut bersumber dari seluruh Personel Polres Kolaka dan Personel Polsek jajaran diantaranya, Polsek Kolaka, Polsek Wundulako, Polsek Samaturu, Polsek Watubangga, Polsek Wolo dan Polsek Pomalaa, tak lain tujuannya untuk berbagi serta membantu warga masyarakat yang saat ini terkena musibah banjir di Kabupaten Konawe, Konawe Utara, Konawe Selatan serta Kolaka Timur”.

“Bantuan kemanusiaan ini kami kumpulkan untuk disalurkan serta dipergunakan oleh saudara-saudara kami yang saat ini tertimpa musibah banjir” ucap Kapolres Kolaka.

“Selanjutnya Personel Polres Kolaka mengumpulkan seluruh bantuan logistik kemudian dinaikkan keatas Truck pengangkut yang akan menuju ke Polda Sultra”, tambahnya. (Hasan.B)