KAPOLRESTA BALIKPAPAN MEMBERI BANTUAN KORBAN LONGSOR
4 Januari 2020
Kapolres Badung Dampingi Bupati Giri Prasta, Cabut Tapal Batas Disambut Senang Masyarakat
4 Januari 2020

PELAJAR KPM PKH BANGKALAN RAIH PRESTASI DI AJANG KEJUARAAN PROVINSI JAWA TIMUR DALAM CABOR TAEKWONDO INDONESIA JATIM 2019

Reading Time: 2 minutes

Bangkalan, MPB – Prestasi membanggakan diraih pelajar KPM PKH Bangkalan. Kiki Fatmala peraih medali emas, Aldimas Saputra Irawan peraih medali emas, dan Muzayyanah peraih medali perak. Ketiga anak tersebut masih berstatus pelajar disalah satu lembaga SMK Swasta di Kabupaten Bangkalan, yakni SMK ASSYARQOWIYAH yang beralamat di Dusun Rambay Desa mandung Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan.

Disela-sela masa libur, mereka Akhir Tahun 2019, dan Menyambut Tahun Baru 2020 memilih dengan semangat yang tinggi untuk Mengikuti Kejuaraan Cabor Taekwondo di Provinsi Jawa Timur 26-29 Desember 2019 di GOR UPN SURABAYA lalu. Walaupun mereka berangkat dari keluarga tidak mampu dan berada di desa terpencil, namun semangat mereka untuk mencapai tujuan sungguh Luar biasa dengan hasil yang mereka Peroleh.

“Hal tersebut tidak Lepas dari dukungan orang tua dan pelatih yang gigih yang selalu sabar dan mensuport Mereka,” kata pelatih sekaligus Ketua Pembina Ranting Taekwondo Kecamatan Banyuates, Agus Jaenal Arifin, Sabtu (04/01).

Diungkapkannya tidak ada hal yang tidak mungkin bila kita jalani dengan serius dan semangat yang tinggi, sekalipun anak dari keluarga yang tidak mampu untuk mengukir prestasi mereka, karena pada hakekatnya manusia sama memiliki potensi hanya saja mereka ada yang memiliki Kemauan ada yang tidak,

“Semoga semangat mereka menjadi sebuah motivasi kepada anak-anak yang lain. Dan giat kami kedepan akan terus melakukan Inovasi dan terobosan baru dalam rangka kejuaraan baik di tingkat provinsi maupun nasional,” pungkasnya. (Abd. Kabir)