GNPK-RI Akan Kawal Kasus Dugaan Korupsi Proyek Sambas dan Mempawah
17 Oktober 2020
Masjid An-Nur Dukupuntang Kabupaten Cirebon Dibangun DKM Hasil Dari Usaha Mandiri
17 Oktober 2020

Peletakan Batu Pertama Rumah Dinas Kasek SMPN 1 Ulu Moro’o Berjalan Dengan Baik

Reading Time: 2 minutes

Nias Barat- Mediaputrabhayangkara.com, Pembangunan Rumah Dinas Kasek SMPN 1 Ulu Moro’o di awali dengan peletakan batu pertama yang beralokasi di Desa lawelu Kecamatan Ulu Moro’o. Sabtu, (17/10/2020)

Peletakan batu pertama pembangunan Rumah Dinas Kasek SMPN 1 Ulu Moro’o dihadiri oleh beberapa Tokoh Masyarakat, bapak/i Guru SMP, Hamba Tuhan, Masayarakat selingkungan dan Tukang. Pelaksanaan peletakan batu pertama Rumah Dinas SMPN 1 UMO, diawali dengan Ibadah yang dipimpin Oleh Pdt. Setiaman Laoli, S.Th.

Lewat peletakan batu pertama ini, Kasek SMPN 1 UMO menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasihnya. Yang hadir pada peletakan batu pertama hari ini, begitu semangat dan menyambut baik pembangunan Rumah Dinas Kasek SMPN 1 Ulu Moro’o.

Beberapa Tokoh menyampaikan dalam sambutan, Kami sangat menyambut baik kegiatan hari ini. Kegiatan ini merupakan suatu berkat bagi keluarga besar SMPN 1 UMO. Ujarnya

Lanjutnya, kami juga berharap agar pembangunan ini berjalan dengan baik dan tidak ada yang menjadi hambatan. Kepada Tukang kami himbau agar tetap semangat bekerja dan terhindar dari berbagai cobaan. Imbaunya.

Kasek SMPN 1 Ulu Moro’o Fanotona Gulo, S.Th menyampaikan, Pertama tama kami keluarga besar SMPN 1 UMO berterimakasih atas kehadiran orang tua kami hari ini. Maka dengan hal ini, kami keluarga besar SMPN 1 UMO mengajak bapak/i untuk mengikuti sampai selesai pelaksanaan penempatan batu pertama Rumah Dinas SMPN 1 UMO hari ini. Ucapnya

Kami juga berharap kepada hamba Tuhan dan seluh orang tua kami agar selalu membawakan dalam doa supaya pembangunan ini bisa berjalan dengan baik dan tidak ada yang menjadi penghalang. Tuturnya sambil mengakhirinya. (Regueli Gulo)