Bangunan Di Kabupaten Badung Rusak Akibat Pasca Gempa
17 Juli 2019
Rustam Kades Lasada, Penggunaan Dana Desa Harus Sesuai Juknis
17 Juli 2019

Pemdes  Kasuwura Indah, Hasil Musdes Adalah kegiatan Pokok Kami

Reading Time: 1 minute

Mediaputrabhayangkara.com,-  Unaaha (Sultra),- Kepala Desa Kasuwura Indah, Kecamatan Abuki, Kabupaten Unaaha, Provinsi Sulawesi Tenggara, Bapak Isra, S.Si bersama ketua TPK/Kasi Kesra Pak Rustam, segala kegiatan di Desa Kasuwura merupakan hasil musdus dan musdes, dan itu sudah merupakan kegiatan pokok kami, ucapnya saat di temui di kediamannya, Selasa (16/07).

 

“Adapaun kegiatan kami untuk tahun 2019 ini, itu sudah kami paparkan semua di papan APBDes, mulai tahap awal sampai tahan akhir, jadi dengan begitu masyarakat bisa melihat sendiri apa saja yang kami bangun, baik dari segi pemberdayaan maupun dari segi infrastruktur dan di papan APBDes semua anggarannya sudah jelas peruntukkannya”, ungkap Isra Kades Kasuwura Indah.

 

“Salah diantara yang terlampir di papan APBDes dari segi infrastruktur yaitu pembangunan Drainase dan mengenai pemberdayaannya yaitu pengadaan mesin jahit”, bebernya

 

Lanjut Isra, “Potensi yang ada di Desa Kasuwura Indah ini adalah pertanian dan perkebunan, dengan jumlah penduduk 495 jiwa, sementara Kepala Keluarga (KK) 147, dan wajib pilih 324”.

 

“Mudah – mudahan dengan adanya Dana Desa ini, pembangunan di Desa Kasuwura Indah ini bisa terus berlanjut sehingga desa kami bisa lebih maju ke depannya, seiring dengan itu kesejahteraan warga kami juga bisa semakin meningkat, baik dari segi pembangunan maupun dari segi prekonomiannya. Harap Isra, S.Si Kades Kasuwura Indah. (Hasan.B)