JMPD Adukan Korupsi Brangsong ke Kejari Kendal
23 Maret 2020
Penyemprotan Desinfektan di Jalan Raya Ciruas – Kragilan, Upaya Polres Serang Cegah Penyebaran Virus Covid-19
23 Maret 2020

Pemred MPB : Jangan mempolitisir Keadaan, Mari Bersatu dan Bekerjasama Tangani Persoalan Corona

Pemimpin Redaksi MPB, Priyono (kiri)

Reading Time: 1 minute

 

Pemimpin Redaksi MPB, Priyono (kiri)

Meja redaksi Media Putra Bhayangkara (MPB), senin 13/3. Priyono, pemimpin MPB mengajak bersama-sama, sesuai dengan arahan dan himbauan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Semua pihak, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, lembaga keagamaan, kelompok masyarakat sipil, dan seluruh rakyat Indonesia untuk bahu-membahu dan bergotong royong menghadapi penyebaran Covid-19.

“Kita jangan saling menyalahkan ataupun mempolitisir keadaan. Kita harus bersatu dan bekerjasama menangani persoalan Corona ini,” katanya.

Selain itu, Pemimpin media Putra Bhayangkara yang akrab di panggil Pak Pri, mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan informasi tentang Covid-19 yang dapat meresahkan masyarakat ataupun yang belum bisa dipastikan kebenarannya atau hoax.

 

“Saya sebagai pemimpin media Putra Bhayangkara, yang dilahirkan dari KBPPPOLRI untuk menjaga marwah kedaulatan NKRI dan menjaga nilai-nilai Bhineka tunggal ika yang Rahmatan lil alamin.

Memandang bahwa mempolitisir keadaan yang seperti ini merupakan tindakan meresahkan.

Masyarakat diharap supaya tenang Pemerintah siap dan mampu menangani corona itu dengan standar WHO” Kata Pri.

Kepanikan yang terjadi di masyarakat menurutnya justru membuat keadaan negara menjadi tidak baik. Kehidupan kebangsaan kita Ini kalau terlalu panik masyarakat tidak baik bagi negara.

Bahwa masyarakat dan Negara siap dan mampu mengatasi virus asal Wuhan itu. Jangan jadikan panggung politik dari masalah ini. Virus corona adalah masalah besar yang harus dihadapi bersama dengan Presiden sebagai panglimanya mengumumkan melalui media resmi. Bukan medsos yang mengumumkannya,” tegas Pri. (***/ red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *