Festival Pesona Lokal 2019 Adira Finance ajak Masyarakat Bali Rasakan Sensasi Pesona Lokal
6 Agustus 2019
Sosialisasi Lisesnis Penyiaran Liga Inggris di Mola TV
7 Agustus 2019

Pemuda Kepri Harus Berdaya Saing, Kreatif dan Inovatif

Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto menerima kunjungan BEM KM UMRAH di ruang kerjanya lantai IV kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Senin (5/8/2019).

Dalam pertemuan ini para mahasiswa bertujuan meminta dukungan dari Pemprov Kepri terkait rencana akan digelarnya kegiatan lomba debat dan karya tulis ilmiah nasional dalam rangka Disnatalis UMRAH tahun 2019 yang akan dilaksanakan akhir September nanti.

Para mahasiswa yang menemui Plt.Gubernur tersebut diantaranya Rindi Afriandi selaku Presiden Mahasiswa UMRAH. Didampingi oleh Pardomuan Situmorang selaku Sekretaris Mahasiswa serta beberapa ketua bidang.

Rencananya BEM KM Umrah akan menggelar kegiatan lomba debat dan karya menulis ilmiah tingkat nasional ini di 25 sampai dengan 30 September mendatang.

Plt. Gubernur H. Isdianto menyambut baik rombongan BEM KM UMRAH ini, dan siap mendukung kegiatan para mahasiswa tersebut. Mengingat lomba karya tulis dan lomba debat tingkat nasional yang digagas tersbut merupakan bagian dari upaya kongkrit dalam menciptakan generasi muda yang berdaya saing, kreatif dan inovatif.

“Tidak hanya mahasiswa UMRAH saja, tapi semua kampus yang ada di Kepri kita perhatikan dan kita dukung untuk setiap kegiatan seperti ini. Kita akan ikut andil dan mendukung kegiatan ini nantinya. Masalah bentuk dan jumlah bantuannya seperti apa, tentu kita sesuaikan dengan kondisi kemampuan Pemprov Kepri,” kata Isdianto.

Turut mendampingi Isdianto pada kesempatan ini Asisten I Samsul Bahrum, Kepala Dispenda Reni Yusneli, Kepala Biro Umum Martin Maromon, Mepala Dinas Pendidikan M Dali, Kepala Dinas Pariwisata Buralimar, Kepala Biro Ekonomi Heri Andrianto dan Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Mafrizon. (Iwan)