Pemda Pultab Apresiasi Kehadiran Satgas Apter BKO Gelombang II Tiba di Taliabu
26 Juli 2020
Alumni Akpol 91 Gelar Baksos di Desa Malimbu Lombok Utara
26 Juli 2020

Pemuda-Pemudi Desa Pohea Melakukan Giat Olah Raga Di Musim Pandemi Covid-19

Reading Time: 2 minutes

MediaPutraBahayangkara.Com – Pemuda Desa pohea kecamatan sanana Utara kabupaten kepulauan Sula melakukan giat olah raga di musim pandami Covid 19. (Minggu, 26/07/2020)

Kegiatan olah raga bagi anak-anak muda desa Pohea merupakan hal paling positif dan sehat sehingga di anggap dapat mengatasi tertularnya virus kovid 19.

Dalam bincangan Jurnalis Media Putra Bayangkara bersama dengan salah satu pegiat olah raga bola kaki Dodi Manyira pada Minggu,26/07/2020 ia menyampaikan bahwa aktifitas olah raga bola kaki ini sudah lama kami lakukan meski sering terhenti karena kesibukan masing-masing pegiat, namun pada saat pandemi seperti sekarang ini kami di desa Pohea kembali mengaktifkan baik bola kaki maupun Volli Ball.

Dodi juga menambahkan sekarang setiap sore hari kami terus melakukan aktifitas olah raga kami percaya dengan olah raga membuat Torang pe badan ini sehat imun tubuh naik dan paling tidak kami menjaga diri kami masing-maing dari penularan wabah covid 19 yang di ketahui bersama saat ini sedang terjadi bahkan di daerah kami di kepulaun Sula pun ad yang positif. Ujar dia

Terpisah sekertaris pemuda Desa pohea Efendi Buamona juga menambahkan saat ini juga kami terus berupaya menumbuhkan semangat berolah raga , baik generasi se usia kami dan generasi pemula , selain itu juga kami mengharapkan dengan semangat ini bisa melahirkan bakat-bakat yang siap dengan kemampuan yang di miliki ketika ada even baik kecamatan maupun di kabupaten kami suda bisa ekspos membela nama desa. Ucap dia.

Lanjut Efendi upaya-upaya lain juga kami berusaha menekan angka kenekalan rameja yang banyak terjadi, Alhamdulillah belakangan ini sudah bahkan hampir tidak ad , kami meghrapakan pula generasi kami lebih cenderung ke kegiatan sosial dan keagamaan agar kami tetap berada dalam desa yang lebih baik. Tutupnya. (Deni R)