Cuma Butuh Waktu Dua Hari, Polres Konsel Berhasil Amankan AM Tersangka TP Pembunuhan
10 November 2020
Peringati Hari Pahlawan dan HUT Korps Brimob, KBPP POLRI Pinrang Pasang Listrik Gratis
10 November 2020
0

Penyerahan Hadiah Kejuaraan Sekaligus Penutupan Kegiatan Lomba Virtual Guiding Contest

Reading Time: 2 minutes
Penyerahan hadiah kejuaraan sekaligus penutupan kegiatan lomba Virtual Guiding Contest HPI Cabang Nias Barat Tahun 2020

Nias Barat, Mediaputrabhayangkara.com – DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Nias Barat menyerahkan hadiah kejuaraan sekaligus menutup kegiatan lomba Virtual Guiding Contest, Selasa, (10/11/2020)

Setelah terpilihnya kejuaraan I, II, III dan Juara favorit I II Virtual Guiding Kontes, maka hari ini HPI Cabang Nias Barat menyerahkan hadiah kejuaraan dan sekaligus menutup kegiatan lomba Virtual Guiding Contest tahun 2020. Kejuaraan ini sudah muntlak hasil dari penilaian tim juri tanpa memihak satu sama lain.

Ketua HPI Cabang Nias Barat Harapan Gulo, S.Par menyampaikan dalam laporanya, Lomba Virtual Guiding Contest telah terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan. Keberhasilan dan kesuksesan ini bukan hanya karena satu orang melainkan kerja keras dan kebersamaan serta kekompakan HPI Cabang Nias Barat, maka dengan hal demikian saya selaku ketua mengucapkan terimakasih kepada teman teman pejuang HPI.

Kontes ini dihadirkan sebagai bentuk kepedulian terhadap kreatifitas pemuda di masa pandemi supaya tidak fakum dan sebagai kegiatan awal bagi HPI Nias Barat untuk terjun kedunia perlombaan. Tujuan pelaksanaan lomba Virtual Guiding Contest yaitu untuk mengangkat kembali ektabilitas tempat tempat wisata yang selama ini sempat sepi atau kurang di kunjungin oleh para wisatawan.

Lanjutnya, DPC HPI Nias Barat turut mengucapkan terimaksih kepada pemuda pemudi Nias Barat yang telah mengikuti kegiatan lomba Virtual Guiding Contest. Perlu juga kami sampaikan untuk kita semua bahwa jumlah peserta lomba Virtual Guiding Contest adalah 17 Personil dan kejuaraan yang di cari yaitu Juara I II III serta juara favorit, itu semuah telah terlaksana dengan baik. Jelasnya.

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan sekaligus sebagai juri Virtual Guiding Contest Elfira Hotmulani menyampaikan pada arahanya, Kegiatan Lomba Virtual Guiding Contest HPI Cabang Nias Barat yang telah terlaksana ini, saya sangat apresiasi dan berterimakasih. Semoga kekompakan dan kebersamaan yang telah kalian bentuk di HPI jangan hanya sementara waktu melainkan dapat berkelanjutan sampai selamanya.

Demikian juga kepada pemuda pemudi Nias Barat yang telah mengikuti kegiatan Virtual Guiding Contest dan yang meraih juara saya ucapkan selamat dan sukses. Bagi adek adek yg masih belum meraih prestasi saya mohon agar tidak furtasi karena masih ada kedepan, begitu juga kepada yang telah meraih prestasi agar mempertahankanya karena meraih itu gampang tetapi mempertahankan itu susah gampang.

“Harapan saya supaya lewat lomba Virtual Guiding Contest di HPI, tempat dan Objek Wisata yang ada di lingkungan Nias Barat makin terkenal dan maju. Buat HPI Cabang Nias saya harap agar tetap bergerak dan berkomitmen untuk tetap mempromosikan sekaligus memperjuangkan tempat tempat wisata khususnya Nias Barat.” Harapnya. (Regueli Gulo)