VILLAGE FESTIVAL XIV/2019, SAJIKAN KREASI, INOVASI, DAN KOLABORASI
20 Agustus 2019
“Wisatawan” Banoa Bali- Gili KLU NTB, Jalur Laut Jadi Pavorite Utama
20 Agustus 2019

Pererat Sinergitas, Kapolsek Pomalaa Sambangi Kompi B Yonif 725 Woroag

Mediaputrabhayangkara.com,- Kolaka (Sultra),-Dalam rangka mempererat sinergitas TNI-Polri di wilayah Hukum Polres Kolaka, Kapolsek Pomalaa AKP Faisal Risa, SH, SIK, menyambangi Markas Komando (Mako) Kompi Senapan B, Batalyon Infantri (Yonif) 725 Woroagi di Desa Longori, Kecamatan Baula, Kabuapten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Senin (19/08).

 

Dalam sambang yang di laksanakan pada pukul 15.00 wita, Kapolsek Pomalaa di terima oleh Kakorum Kompi B 725 Woroagi Letti Inf. Uda Kalalembang, bersama personelnya.

 

Tujuan utama dari sambang yang di lakukan oleh Kapolsek Pomala tak lain untuk mempererat tali silaturahmi serta peningkatan sinergitas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari antara personel TNI-Polri.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pomalaa juga menyempatkan untuk memperkenalkan diri kepada seluruh personel Kompi B 725 Woroagi, diharapkan dengan sambang tersebut, jalinan sinergitas TNI-Polri khusunya Kompi B 725 Wororagi dan Polsek Pomalaa dapat terjalin dalam pelaksanaan tugas sehari – hari. (Hasan.B)