Dirgahayu TNI Ke-75, Sinergi Untuk Negeri, Tegakkan Kedaulatan NKRI
5 Oktober 2020
HUT TNI ke 75 Tahun 2020, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Berkunjung di Mako Yonmarhanlan VI Makassar
5 Oktober 2020

Peringati HUT TNI ke-75, Polres Puncak Jaya Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Kodim 1714/Pj, Yon 500/Sikatan dan Yon 900/SBW

Reading Time: 2 minutes

Puncak Jaya, MPB – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 serta lebih meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI, Kepolisian Resor Puncak Jaya mengunjungi sekaligus memberikan kejutan berupa pemberian kue ulang tahun kepada Kodim 1714/PJ, Yon 500/Sikatan dan Yon 900/SBW, Senin (05 Oktober 2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan pemberian kue ulang tahun yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM bersama Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos dan seluruh PJU maupun personel Polres Puncak Jaya tadi, disambut hangat oleh Dandim 1714/Ok Letkol Inf. Rofi Irwansyah, Danyon 500/Sikatan Letkol Inf. Yongki Malengton dan Danyon 900/SBW Letkol Inf. Martky Jaya Perangin Angin.

” Terimakasih banyak atas kunjungan serta kejutan yang telah diberikan Polres Puncak Jaya, semoga hal ini dapat lebih mempererat sinergitas, silahturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan serta keamanan di wilayah Kab. Puncak Jaya tercinta ini ” ucap Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah.

Sementara itu Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-75, dan pada hari ini kami dari Polres Puncak Jaya sengaja membuatkan kejutan berupa kue ulang tahun kepada seluruh personel TNI yang berada di wilayah Kab. Puncak Jaya seperti Kodim 1714/PJ, Yon 500/Sikatan dan Yon 900/SBW.

Lanjut Kapolres Puncak Jaya, mudah-mudahan dengan bertambahnya usia TNI menjadi 75 tahun semakin jaya dan lebih meningkatkan hubungan silahturahmi diantara TNI-POLRI serta sebagai wujud apresiasi dan terimakasih kami Polres Puncak Jaya terhadap sinergitas, dukungan dan kerjasama yang selama ini terjalin guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Puncak Jaya. (*)

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya.