Polres Serang Sediakan Hand Sanitizer di Ruang Pelayanan Masyarakat
14 Maret 2020
Kapolresta Deli Sersang Silaturahmi Dengan Serikat Buruh se Kabupaten Deli Serdang
14 Maret 2020

Personil Polres Gianyar Senam, Jaga Kebugaran, Bersama Ibu-ibu Bhayangkari

Reading Time: 1 minute

Mediaputrabhayangkara.com – Bali – Polda Bali-Polres Gianyar. Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh berbagai macam jenis olah raga yang dapat dilakukan salah satunya dengan melaksanakan Senam AWS3 ( Andrie wongso Sehat Semangat Senang).

Seperti halnya yang dilakukan Polres Gianyar dalam rangka memelihara kesehatan dan kebugaran anggota dengan senam AWS3 bersama Ibu-ibu Bhayangkari Polres Gianyar, di Lapangan Apel Polres Gianyar. Sabtu 14/3/2020.

Kabag Sumda Polres Gianyar Kompol I Ketut Dana, S.H., selaku fungsi pembinaan Sumber Daya Manusia, menyampaikan kegiatan olah raga ini sangat penting dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh, menjaga kesehatan fisik dan jantung.

Sehingga membentuk performa yang ideal sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Kompol I Ketut Dana, “kegiatan ini rencananya rutin dilaksanakan setiap pagi setelah Apel pagi yang diikuti oleh seluruh Bintara, Perwira dan PNS Polres Gianyar.”Jelasnya.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya Senam AWS3 sebelum melaksanakan tugas dapat menjaga kebugaran anggota dan meminimalisir anggota yang sakit, terutama serangan jantung, “Ungkap. Kompol I Ketut Dana.(TIM).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *