Penyaluran BLT Tahap 2 Desa Nunca, Kades : Ada Tambahan Penerima
15 Juni 2020
Polri Peduli Covid-19, Polres Puncak Jaya Distribusikan Beras Bantuan Kapolri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19
15 Juni 2020

Pimpinan Media Putra Bhayangkara KBPP POLRI Berikan Sosialisasi Anggota KBPP POLRI Wilayah Jatim

Reading Time: 1 minute

Surabaya, Mediaputrabhayakara – Pimpinan langsung Media Putra Bhayangkara KBPP POLRI, Priyono, AMd, Ssos berikan langsung sosialisasi kepada para Anggota KBPP POLRI di Polda Jatim.

Dalam sosialisasi dipimpin langsung oleh Priyono, AMd, Ssos selaku pimpinan pusat media putra bhayangkara KBPP POLRI di dampingi R. Sitompul dan dihadiri para anggota KBPP POLRI dari wilayah Jawa Timur. Senin (15/6/2020).

Menurut, pimpinan Media KBPP POLRI, Priyono, AMd, Ssos, dalam media kita harus berkomitmen dan benar-benar berkopenten dalam penyampaian media nantinya.

Pimpinan Pusat Media KBPP POLRI, Priyono, AMd, Ssos, mengatakan, media KBPP POLRI ini jangan pernah sampai disalah gunakan dan dimanfaatkan sebagai kebutuhan pribadi sendiri, media KBPP POLRI ini mempunyai struktural dan aturan yang sudah ditentukan.

Pimpinan Pusat Media KBPP POLRI, Priyono, AMd, Ssos, berpesan kepada Para Anggota media KBPP POLRI, mari kita tingkatkan kualitas terutama berkontribusi dalam penyampaian, media kita tanpa ada kontribusi terutama dalam penyampaian berita, tidak mungkin bisa akan berkembang tanpa kekompakan dari anggota sendiri.

Pimpinan Pusat Media KBPP POLRI, Priyono, AMd, Ssos, juga mengatakan, mari bersama untuk meningkatkan kesejahteraan terutama MPB KBPP POLRI, kita jaga kekompakan, konsisten, kerjasama dan terus selalu berkreativitas, saling berkordinasi biar tidak terjadi miskomunikasi dan kesalahan pahaman dalam tubuh media putra bhayangkara, mari kita selalu berkontribusi terutama dalam berikan berita. (Tim MPB Pas)