Ops Patuh Samrat 2020 Hari Ke 10, Pelanggaran 70% Didominasi Pengendara Roda Dua
1 Agustus 2020
Peduli Kaum Duafah, Polres Bitung Serahkan Hewan Qurban Kepada Jamaah Masjid Assalam Aspol Pinokalan Bitung
1 Agustus 2020

Polres Agam Sembelih 4 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha 1441 H dan Daging Qurban Langsung Dibagikan ke Masyarakat

Reading Time: 1 minute

Agam, MPB – Sekalipun masih dalam kondisi Pandemi 19, namun kegiatan pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban tetap dilaksanakan oleh Mapolres Agam.

Untuk pelaksanaan penyembelihan Hewan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah di laksaakan pada Sabtu 1/8/2020 bertempat dibelakang Mapoles Agam, Padang Baru,Lubuk Basung,Kabupaten Agam, Propinsi Sumatra Barat.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Kasubag Humas Polres Agam AKP Nurdin menerangkan, bahwa untuk pelaksanaan Penyembelihan 4 ekor Sapi dimana daging Qurban tersebut dibagikan pada warga sekitar lingkungan Mapolres dan juga anggota Polres Agam.

Dilanjutkan kembali oleh Kasubag Humas Polres Agam ini, untuk pemotongan hewan Qurban sudah sesuai ketentuan dengan menerapkan protokol keaehatan yang mana guna mencegah menggelindingnnya Covid 19 juga sudah termasuk dalam pembagian Hewan Qurban kepada masyarakat.

Adapun untuk 4 ekor Sapi yang disebelih itu tel ah disediakan 500 kantong plastik yang siap diantar kerumah warga oleh anggota Polres Agam.
Dalam Kegiatan penyembelihan Hewan Qurban tersebut selain dihadiri langsung oleh Kapolres juga para Kabag, Kasat, Perwira, ASN serta anggota Bhayangkara. ( Leo )