Polsek Patumbak musnahkan 8 Kg Ganja
14 Februari 2020
Polisi Bantu Warga Terdampak Bencana
14 Februari 2020

Polres Badung Berbagi Kasih, Menjelang Galungan, Sugihan Bali Hari Suci Bagi Umat Hindu

Reading Time: 2 minutes

Mediaputrabhyangkara.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung, Menyambut hari Valentine serta Menjelang Hari Raya Galungan melakukan, Sugihan Bali hari suci bagi umat hindu, Polres Badung beserta Polsek jajaran, berbagi kasih, berbagi kebahagiaan dengan seorang warga yang hidupnya hanya sebatangkara, di Br. Ulapan Satu, Desa Blahkiuh, Abiansemal, Badung Bali. Jumat, (14/02).pukul 11.40 wita.

Sementara, Ni Nyoman Rai (73) tahun salah satu warga yang dikunjungi menuturkan, bahwa dirinya memang hidup sendiran, sepanjang hidupnya ia jalankan seorang diri, lantaran memang tidak punya suami.

“Dumun Tyang sareng adik, kemawon sampun padem( dulu saya sama adik, namun sudah meninggal), terangnya.

 

“Kita cukup beruntung bisa berbagi sedikit kebaikan di hari Kasih Sayang, apalagi hari ini Sugihan Bali ( hari penyucian diri) dan tinggal lima hari lagi, kita akan merayakan hari Raya Galungan dan Kuningan, semoga sedikit kebaikan ini bisa bermanfaat buat Ibu Nyoman Rai”, Ungkap Wakapolres Badung Sindar Sinaga, SP sedikit perasa.

Di hari kasih sayang, Polres Badung wujudkan kecintaannya lewat tali kasih berupa sembako dan sekedar penyegar maaf yang langsung di serahkan oleh Wakapolres Badung disaksikan oleh para Kabag, Kasat, Camat Abiansemal IB. Mas Arimbawa, S.Sos, anggota Polres Badung serta sejumlah pegawai kantor desa.

Tatkala kesempatan tumbuh, sudah selayaknya kita berbagi, tidak saja dengan harta, namun melalui tutur kata dan bahasa tidak mengurangi rasa bahagia bagi mereka yang menerima.

“Ini adalah ladang yang subur tempat kita menanam bibit unggul, yang pastas dan pasti tumbuh subur, tentunya berbuah manis yang dapat mengharumkan kehidupan”, kata Perwira Menengah asal Medan merasa bahagia.(TIM).