Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto Awali Tugas Dengan Silahturahmi ke Forkopimda Provinsi Kalbar
13 Februari 2020
Peduli Kebersihan Lingkungan, Polsek Geme Kerjabhakti Bersama Masyarakat
14 Februari 2020

Polres Karangasem Rayakan Hari Valentine, Bagikan Coklat dan Bunga

Reading Time: 1 minute

Mediaputrabhayangkara.com – Bali – Kolres Karangasem turut merayakan Hari Valentine atau hari kasih sayang, yang jatuh pada tiap 14 Februari, dengan cara membagi-bagikan coklat dan bunga. Jumat (14/2/2020). Pukul 06.00 Wita.

Sementara, “Valentine’s Day atau harinya Santo Valentine yang secara universal juga dikenal sebagai Hari Kasih Sayang kita Polres Karangasem manfaatkan untuk meluapkan rasa kasih sayang kepada para pengguna jalan, kita bagikan coklat dan bunga,” Ungkap. Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini.

Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini.mengatakan. Saat ratusan pengendara motor diberhentikan petugas Satlantas Polres Karangasem, di sekitar Alun-alun Simpang Catur Muka Subagan.

Menurut AKBP Ni Nyoman Suartini, Mereka yang membawa surat-surat lengkap akan mendapat hadiah coklat‎ dan bunga.”Ujarnya.

“Selain itu tak hanya pengendara motor, pengemudi mobil juga tak luput dari hadiah coklat dam bunga.”Ucap. AKBP Ni Nyoman Suartini.

“Sehingga di hari kasih sayang, kita sayangi masyarakat pengguna jalan dengan cara ini,”Ucap. Kapolres Karangasem.AKBP Ni Nyoman Suartini.(TIM).