Meja Redaksi : Menjiplak Atau Re-Write
9 Oktober 2019
Cegah Bahaya Kebakaran, Polsek Geme Beri Himbauan Kepada Masyarakat
9 Oktober 2019

Polsek Beo Sosialisasi Kepada Siswa Siswi di SMU Negeri 1 Beo

Talaud, MPB – Kapolsek Beo Ipda Johan Atang bersama anggota berkunjung ke SMU Negeri 1 Beo dalam Rangka melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada para siswa siswi. Rabu (9/10/2019).

 

Dalam kesempatan ini, Kapolsek mensosialisasikan atau mengkampanyekan mengenai penerimaan Polri baik Akpol,Bintara serta tamtama kepada para siswa kelas 12 di SMU Negeri 1 Beo.

 

“Kami minta para siswa SMU SMK di kec beo segera persiapkan diri, fisik dan Mental,Belajar dan Berlatih semaksimal mungkin sejak dini sebab penerimaan Polri no KKN harus dipilih putra putri terbaik” terangnya.

 

Tak hanya itu juga, Kapolsek memberikan pembinaan kepada siswa untuk menjauhi Minuman Keras ( Miras ) dan Narkoba.

 

Dikatakan Kapolsek kepada para siswa agar tidak terlibat dalam aksi unjuk rasa, tidak miras , tidak terlibat aksi tawuran pelajar, dan tawuran bersama warga masyarakat karena akan ditindak tegas dan akan berhadapan dengan proses penegakan hukum” Terangnya.

 

Dalam kesempatan ini Juga Kapolsek minta kaum Pelajar harus menjadi mitra kepolisian apalagi Kapolsek Beo adalah Alumi SMU Beo, sehingga harus di bantu dalam hal terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Dari sosialisasi serta kampanye penerimaan polri yang disampaikan Polsek beo sangat disambut baik dan diresponi siswa, para guru ortu siswa berterimakasih kepada Polri atas informasi yang mereka terima lebih awal. (HmsRes)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *