Ratusan Petugas KPPS Meninggal, Menkes: Untuk DKI Jakarta, Penyebabnya Karena Penyakit Bawaan
9 Mei 2019
Demo Pedagang Pasar Tolak Adanya Bazaar Ramayana Departemen Store
9 Mei 2019

Polsek Wundulako Lakukan Penangkapan Terduga Pencurian Barang Elektronik

Mediaputrabhayangkara.com,- KOLAKA ( SULTRA),- Kapolsek Wundulako Ipda Akhmad Tarmidi S.H, beserta jajarannya melakukan penangkapan terhadap seorang lelaki yang diduga telah melakukan pencurian. Rabu 08.05.19

Seorang pria inisial ER alias EW diamankan oleh jajaran Polsek Wundulako di Kelurahan Dawi – Dawi, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka sekitar pukul 17.45 wita. ER alias EW lelaki asal Desa Puulemo Kecamatan Baula ini di tangkap karena di duga kuat sebagai pelaku pencurian di salah satu rumah warga.

ER alias EW lelaki berumur 38 tahun ini diduga kuat sebagai pelaku pencurian di rumah milik saudari Sania yang beralamat di Desa Unamendaa, Kecamatan wundulako, yang tidak lain merupakan nenek mertua terduga pelaku, dari beberapa keterangan di ketahui bahwa terduga pelaku masuk dengan cara mencungkil jendela belakang rumah milik saudari Sania, yang kemudian  masuk kedalam rumah tersebut dan mengambil beberapa alat elektronik berupa 1 (satu) unit TV LCD 21 inci merk LG , 1(satu) unit TV LCD 29 incih merk Polytron, 1  (satu) set speaker merk polytron dan 1 (satu) unit reciver parabola.

Dari penuturan lelaki ER alias EW diketahui bahwa 1 (satu) set speaker ia simpan di rumah temannya dan 2 (dua) unit TV di sembunyikan di kebun milik seorang warga di Desa Sabiano, dan dari penuturan tersebut Kapolsek Wundulako beserta jajaran langsung melakukan pencarian guna mengamankan barang bukti, sedangkan lelaki ER alias EW sendiri sekarang telah diamankan di Polsek Wundulako untuk di periksa lebih lanjut.

Terhadap ER alias EW saat ini dijerat  Pasal 363 ayat (1), ke 3e, 4e, 5e Subs Pasal 367 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman maksimal Pidana Penjara selama-lamanya 7 (tujuh) tahun.(Hasan.B)