Lantik Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional, Kakanwil : Berikan Kinerja Terbaik Kepada Organisasi
9 Januari 2020
Kapolda Sumatera Utara Paparkan Keberhasilan Polres Belawan Ungkap Kasus Narkotika Antar Provinsi
10 Januari 2020

PU-PR Pultab Bakal Kembangkan Median Jalan Dalam Kota Bobong

Reading Time: 1 minute

 

Media Putra Bhayangkara. Com.Taliabu. Kamis/09/01/2020. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pulau Taliabu, pada kamis, 9-01-2020 langsung turun pantau terkait persiapan pengembangan median jalan area tugu hemusia sia dufu.

 

Setelah pengalihan program pembuatan median jalan dari Dinas Perumahan dan Pemukiman Masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pulau Taliabu, Kadis Suprayidno langsung gerak cepat untuk melakukan pembenahan terkait Median jalan dalam Kota Bobong.

 

Melalui pantauan Kadis PU-PR Kabupaten Pulau Taliabu, (Suprayidno) dan berapa kepala bidang Dinas PU-PR Pultab dengan sebagian staf honorer, ada beberapa median jalan salah satunya jalur bundaran hemungsia sia dufu melewati pasar rakyat bobong sampai ujung jalan perumahan desa wayo, akan dilakukan pengembangan karna status tidak kelayakan median jalan.

 

“Hasil pantauan kami, di 2020 ini, Ada beberapa median jalan yang akan kami rehap dan kembangkan, karna dianggap suda tidak sesuai/tidak bagus, kemudian ada dibeberapa titik dalam kota yang belum ada median jalannya kemungkinan besar di 2020 ini akan kami buat juga median jalanya.”Ujarnya”

 

Selanjutnya pengembangan dan pembuatan median jalan yang akan dibagun melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah APBD 2020 akan di sesuaikan dengan seluruh program pembangunan Dinas PU-PR Kabupaten Pulau Taliabu. (Deni R)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *