Kapolresta Deli Sersang Silaturahmi Dengan Serikat Buruh se Kabupaten Deli Serdang
14 Maret 2020
Komsos Dengan KBT, Dandim 1617/Jembrana Juga Singgung Covid-19 
14 Maret 2020

Puluhan Calon Anggota Polri Daftarkan Diri ke Polres Badung

Reading Time: 2 minutes

Mediaputrabhayangkara.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung, Puluhan calon anggota Bhayangkara, sejak pagi mendatangi Bagsumda  Polres Badung. Namun banyak diantara mereka menanyakan persyaratan menjadi calon anggota Polri, tetapi ada pula yang mengecek tinggi dan berat badan.

Mereka semua diterima dengan sangat ramah oleh panitia penyelenggara Bagian sumber daya manusia di Aula Polres Badung jalan Kebo Iwa no 1 Mengwi, Badung, Bali. Sabtu, (14/03).

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH, didampingi Kabagsumda mengatakan Pendaftaran calon anggota Polri 2020 dibuka secara online dengan alamat pendaftaran Polri www.penerimaan.polri.go.id atau bisa langsung menghubungi kami di bagian sumber daya manusia Kepolisian Resor Badung.

Ia juga mengharapkan kepada seluruh calon yang ingin mengabdikan dirinya menjadi anggota Polri, agar mempersiapkan dirinya baik fisik maupun mental dan tentunya persyaratan pendaftaran, sehingga pada saat mendaftarkan diri sudah siap.

Selama 16 hari waktu pendaftaran menurutnya sudah cukup untuk memenuhi persyaratan menjadi calon anggota Polri 2020.

“Ini sangat transparan, tidak di pungut biaya apapun, bila ada yang memberikan janji-janji jangan percaya”, tegasnya.

Menurut Kabag Sumda Polres Badung
Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos., M.A.P, sampai saat ini sudah banyak calon anggota Polri yang ingin mendaftarkan diri sebagai anggota Polri, namun masih banyak yang tidak memenuhi persyaratan administrasi.

“Ya kita tunggu sampai memenuhi persyaratan baru kita berikan nomor” kata Indra Puspani di lokasi di aula Polres Badung.(TIM).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *