Relawan Cerdas : Ada indikasi Kecurangan, Kami Akan DKPP kan KPU MURA
29 Februari 2020
KPU KAIMANA RESMI LANTIK 35 PPD UNTUK PILKADA TAHUN 2020
29 Februari 2020

Rokhandi Sebut Pembangunan Dimasa Pemerintahannya Capai 80 Persen

Reading Time: 2 minutes

Kendal- mediaputrabhayangkara.com – Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Kalices Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, Rokhandi menegaskan bahwa Pihaknya saat menjalankan pemerintahan Desa Kalices telah merampungkan infrastrukturmencapai 80 persen, sekaligus untuk melindungi Warga,” Saya nyalon Kades untuk ikut membangun Desa Kalices dan melindungi Warga Desa.

Dimasa Saya pembangunannya telah mencapai 80 persen,” ungkapnya kepada Media ini, Sabtu, (29/02). Bahkan Rokhandi juga memaparkan beberapa Prestasi pembangunannya yang kini dapat dirasakan langsung Warganya,” Sejak Tahun 2007-2019, Saya sudah membangun Jalan Desa, Jalan Pertanian, Rehab Rumah tak layak huni, Irigasi, Jembatan, Pansimas, Bantuan Peternakan, Raskin, dan juga membantu Warga tak mampu.

Kadang harus nyampai ke Semarang untuk mengobati warga yang sakit secara gratis. Dan Alhamdulillah semua bisa diselesaikan dengan baik,’ imbuhnya.

Sementara itu Ketua Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi ( GNPK) Jawa Tengah, HR Mastur, SH, MSi mengapresiasi atas kinerja Balon Kades Kalices yang terus berjuang membangun Desa untuk kesejahteraan Warganya,” Ya Kami merasa bangga atas program yang diusung Pak Rohkandi, Semoga Allah mengabulkan doa serta Desanya semakin maju,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui Pada Bulan Maret 2020 ini ratusan Bakal Calon ( Balon) Kades se Kabupaten Kendal akan menggelar Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) secara serentak, termasuk di Desa Kalices Kecamatan Patean yang salah seorang Balon Kadesnya, Rokhandi yang cukup merakyat dan bertekad terus menerus untuk membangun Desanya agar semakin maju,” Saya akan terus Majukan Pembangunan Desa Kalices agar bisa bermanfaat bagi Warga Desa,” pungkas Rokhandi. (LENDRA)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *