Kepedulian Covid-19, Petugas Gabungan Perketat Pemeriksaan Kendaraan Yang Mau Mudik Lebaran
3 Mei 2020
Prihatin Corona, Peringatan HUT Ke-17 Konsel Ditiadakan, Diganti Dengan Pembagian Ribuan Paket Sembako
3 Mei 2020

Sebanyak 20 orang PMI Asal Kabupaten Badung Dipulangkan Dari Karantina

Reading Time: < 1 minute

Mediaputrabhayangkara.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung, 20 orang PMI asal kabupaten Badung telah dipulangkan dari karantina setelah dilakukan Rapid Test ditempatnya karantina di Hotel Rofa Jl. Nakula timur, Legian, Kuta Badung, Bali.

Dari 20 orang yang dipulangkan semuanya dinyatakan negatif dan mayoritas beralamat di Kuta Utara, Badung. Bali.Minggu, (03/04).

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengajak seluruh PMI yang telah di pulangkan dan sudah bisa bertemu dengan keluarga diharapkan untuk tetap melakukan isolasi mandiri, mentaati anjuran pemerintah terutama menggunakan APD dan tidak keluar rumah untuk batas waktu yang telah ditentukan, guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Pemulangan PMI pertama dari karantina di Hotel Rofa pada hari Sabtu, tanggal 02 Mei 2020 pukul 10.20 wita, diharapkan masyarakat sekitarnya bisa menerima dengan baik tanpa ada pengucilan apalagi penolakan, namun himbauan pemerintah tetap dilakukan terutama physical distancing atau menjaga jarak.

“Ayo jaga kesehatan dengan rajin berolah raga, gunakan masker, dan rajin-rajin mencuci tangan, tetap tinggal di rumah jika tidak memaksa dan yang utama berdoa, semoga wabah pandemi covid -19 cepat berlalu”, himbaun Kapolres Badung saat Anev di Command center.(TIM).