Bupati Konsel Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila
1 Juni 2019
Hari Lahir Pancasila, Gubernur Koster Ajak Kerja Keras Wujudkan Nangun Sat Kerthi Loka Bali
2 Juni 2019

Sekeluarga Kritis Setelah Dibacok 5 Pria Bertopeng

Ilustrasi/net

Ilustrasi/net

Mediaputrabhayangkara.com, Sidikalang Sumut – Bangkit Sembiring (59) Pensiunan Polri dan Ristani serta ketiga anaknya nyaris meregang nyawa setelah dibacoki 5 orang pria yg tidak dikenal yang datang kekediamannya di Desa Lau Kersik Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi, Jum’at 31/5/2019 pukul 03.40 WIB.

5 orang yang memakai topeng datang ke kediaman saya, saat itu pukul 03.40 WIB. Saya tidak tahu siapa mereka yang datang, setibanya mereka diteras rumah saya, mereka langsung memecahkan kaca mobil saya. Setelah pecah ada 2 orang disisi kiri dan kanan langsung membacoki saya. Saya tidak berdaya dan tidak bisa berbuat apa-apa krn saya sudah dibacoki oleh 2 pria yang berada disisi kanan dan kiri mobil saya, sya jg tdk bs bergerak dan hanya pasrah, teriak minta tolong.

Diceritakan korban, bahwa ada 5 orang yang memakai topeng datang kerumah saya, dua orang membacoki dirinya dan tiga orang masuk kedalam rumah dan membacoki istri serta anak saya bernama Abraham (11) Maria (17) dan Semangat (20). Istri saya drawat di RSU Sidikalang sedangkan Saya dan anak-anak saya dirawat di RSUP H.Adam Malik Medan.

Purnawirawan Polri ini juga mengatakan bahwa setelah puas membacoki dirinya dan menganggap korban susah tidak bernyawa kelima pelaku langsung melarikan diri.
Korban yg memiliki 3 orang anak teresebut berharap pihak kepolisian untuk dapat segera menangkap seluruh pelaku dan memprosesnya sesuai hukum yg berlaku.

Kasubbag Humas Polres Dairi IPDA.Doni Saleh saat dikonfirmasi(1/6), mengatakan bahwa Polres Dairi sudah membentuk 4 tim untuk mengejar pelaku, doakan semoga bisa ditangkap pelakunya ya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas RSUP.H.Adam Malik Medan Rosario Dorothy S Sos MI Kom saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban Bangkit Sembiring dirawat di RS Adam Malik. Benar dia dirawat, baru saja selesai operasi dan masih diruang pemulihan. Anak-anak korban juga baru selesai dioperasi serta sudah diruang pemulihan. (ROY).