Pertemuan Menhan RI dan Menhan Australia Bahas Kerjasama Pertahanan
6 Desember 2019
Kapolda Bali Berkomitmen Sediakan Fasilitas Khusus Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Masyarakat Berkebutuhan Khusus
6 Desember 2019

Serah Terima Pejabat Utama di Lingkungan Mapolda Dipimpin Kapolda Sumut

Reading Time: 1 minute

Medan, Mediaputrabhayangkara
Beberapa Pejabat Utama yang ada di lingkungan Mapolda Sumut di serah terimakan,upacara sertijab di pimpin langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Jumat (06/12/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Bhayangkari Sumut, Ny. Evi Agus Andrianto, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Wakil Ketua Bhayangkari Sumut, Ny. Tasya Mardiaz, PJU Polda Sumut, Pengurus Bhayangkari Polda Sumut, Kapolres/tabes Jajaran Polda Sumut serta Seluruh Peserta Upacara Sertijab.

Adapun Pejabat Utama yang di serah terimakan yakni Karo SDM Polda Sumut dari Kombes Pol Drs. I Ketut Suardana, M.Si kepada Kombes Pol Fajar Budiyanto, S.I.K, Karo Log Polda Sumut dari Kombes Pol Tjahyono Prawoto, SH, MM kepada Kombes Pol Drs. Diat Chardy, Dirpolairud Polda Sumut dari Kombes Pol Drs. Yosi Muhamartha kepada Kombes Pol Roy Hutton Marulam Rata Sihombing serta Kapolresta Deli Serdang dari AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.I.K kepada AKBP Yemi Mandagi, S.I.K,.

Usai laporan dari perwira yang di tunjuk, Pejabat yang akan serah terima jabatan mengambil tempat dan laporan dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas serta Pengambilan Sumpah Jabatan.
Setelah pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan kegiatan berlanjut dengan pisah sambut pejabat yang lama kepada Pejabat yang baru
(Alexander/Medan)